Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Persib Bandung yang Paling Diwaspadai Pelatih Bali United Terancam Dicadangkan, Siapa Dia?

Pemain Persib Bandung yang diwaspadai pelatih Bali United, Stefano Cugurra, terancam dibangku cadangkan di pekan ketiga Liga 1 2021.

Instagram @febrihariyadi13 @stefanocugurra
Febri Hariyadi saat membela Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @febrihariyadi13 pada 31 Maret 2021 dan Steffano Cugurra (kiri) pelatih Bali United pada postingan Instagram @stefanocugurra pada 8 Juni 2019. Pelatih Bali United waspadai pemain Persib Bandung Febri Hariyadi. 

TRIBUNWOW.COM - Pemain Persib Bandung yang diwaspadai pelatih Bali United, Stefano Cugurra, terancam dibangku cadangkan di pekan ketiga Liga 1 2021.

Stefano Cugurra alias Teco pernah mengatakan bahwa salah satu pemain Persib Bandung yang ia waspadai adalah Febri Hariyadi.

“Ada beberapa pemain yang bagus di Persib Bandung salah satunya Febri,” ungkap Coach Teco seperti dikutip TribunWow.com dari Baliutd.com.

Febri Hariyadi terancam dibangku cadangkan oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts di laga kontra Bali United.

Pasalnya, dalam dua laga awal Persib Bandung di Liga 1 2021, Febri yang selalu diturunkan starter gagal menampilkan penampilan terbaiknya.

Ia dinilai terlalu banyak membuang kesempatan kala mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol.

Hal senada juga diutarakan Bobotoh melalui postingan di Instagram @viking_pajampangan13 maupun dalam kolom komentar postingan tersebut.

Dikutip TribunWow.com dari laman Instagram @viking_pajampangan13, salah satu laman fans base Persib Bandung memberikan kritikan tajam kepada winger kanan Pangeran Biru, Febri Hariyadi yang dirasa mengalami penurunan performa.

Laman fans base pendukung Persib Bandung itu berpendapat bahwa pemain lincahnya terlalu banyak membuang peluang ketika mendapatkan bola.

Baca juga: Statistik 2 Gelandang Anyar Milik Persib Bandung dan Bali United Eks PSM, Dulu Kawan Sekarang Lawan

Baca juga: Jelang Persib Bandung Lawan sang Juara Bertahan Bali United, Kabar Baik Datang untuk Rashid, Nick?

Seperti halnya ketika ia mendapatkan bola untuk dapat disodorkan kepada rekannya melalui sisi winger.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved