Breaking News:

Persib Bandung

Banjir Pujian, Eks Anak Asuh Mantan Pelatih Persib Bandung saat Lakoni Debut di Jong Utecht

Bagus Kahfi, mantan anak asuh eks pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, sukses jawab kepercayaan dari pelatih Jong Utrecht U-21, Darije Kalezic.

Instagram @baguskahfii
Bagus Kahfi pada postingan Instagram @baguskahfii pada 30 Juli 2021. Tuai banyak pujian di laga perdana bersama Jong utrecht. 

TRIBUNWOW.COM - Bagus Kahfi, mantan anak asuh eks pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, sukses jawab kepercayaan dari pelatih anyar Jong Utrecht U-21, Darije Kalezic.

Mantan anak asuh eks pelatih Persib Bandung tersebut sukses diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Jong Utrecht pada 5 Februari 2021.

Tak butuh waktu lama, debut Bagus Kahfi bersama Jong Utrecht akhirnya terjadi di laga uji coba antara Jong Utrecht dengan klub asal Belanda lainnya, Top Oss.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, klub uji tanding Jong Utrecht berasal di Liga Kedua Belanda atau Eerste Divisie.

Top Oss merupakan kompetitor Jong UItrecht di Liga Kedua Belanda.

Bagus yang diturunkan dari bangku cadangan tetap merasakan kebanggaan setelah diberikan kesempatan untuk main di laga ujicoba tersebut.

Bahkan dilansir TribunWow.com dari laman Instagram @Fc_utrecht, ucapan juga diberikan oleh klubnya saat Jong Utrecht.

Pada unggahan video singkatnya, nampak Bagus Kahfi tengah bersiap masuk ke lapangan.

"Menit pertama  Bagus Kahfi. #fcutrecht muda memainkan pertandingan latihan melawan @toposs pada Kamis sore. Duel dengan Ossenaren berakhir dengan kekalahan 1⃣-3⃣. Lihat di saluran YouTube kami!" tulis @fc_utrecht.

Tak hanya mendapatkan ucapan selamat dari timnya, Bagus Kahfi juga mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya di Timnas Indonesia seperti Asnawi Mangkualam, Brylian Aldama, Pratama Arhan, Kakang Rudianto dan Saddam Gaffar.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen PON XX Papua

pon xx papua
No Kontingen Jumlah
1 Bali 1 1 0 2
2 Papua 1 1 0 2
3 Daerah Khusus Ibukota Jakarta 0 0 2 2
4 Jawa Barat 0 0 2 2
5 Aceh 0 0 0 0
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved