Breaking News:

Terkini Daerah

Pengakuan Pria yang Ludahi Wanita Petugas PLN saat Diminta Bayar Listrik: Saya Salah, Tersulut Emosi

Ini pengakuan pria yang meludahi petugas PLN Medan di cafenya, Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kota Medan, Sabtu (31/7/2021).

Tribun-Medan.com/HO
Muhammad Reza Sitio pelaku yang meludahi petugas PLN di Medan hanya bisa tertunduk lesu di hadapan aparat kepolisian Polsek Medan Kota, Sabtu (31/7/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Polisi berhasil menangkap pria yang meludahi petugas PLN Medan bernama Ayu Miranda di Jalan Halat, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (31/7/2021).

Dilansir Tribun Medan, pria yang diketahui bernama Muhammad Reza Sitio atau Reza itu mengungkap alasannya melakukan aksinya tersebut.

Reza terlihat tertunduk lesu saat berada di ruang penyidikan Polsek Medan Kota.

Kolase tangkapan layar detik-detik pria ludahi petugas PLN karena tak mau bayar listrik, Kamis (29/7/2021). Terbaru, korban menjelaskan kronologi perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Sabtu (31/7/2021).
Kolase tangkapan layar detik-detik pria ludahi petugas PLN karena tak mau bayar listrik, Kamis (29/7/2021). Terbaru, korban menjelaskan kronologi perlakuan tidak menyenangkan tersebut, Sabtu (31/7/2021). (Instagram @akuaslimedan)

Baca juga: Sosok Pria yang Viral Ludahi Wanita Petugas PLN, Listrik Menunggak Rp 719 Ribu tapi Tak Mau Bayar

Bahkan disaat melakukan paparan ia pun mengakui bahwa tindakannya memang salah karena tersulut emosi.

"Ya tindakan saya salah karena tersulut emosi. Seharusnya tidak boleh emosi. Cuma karena ada pernyataan petugas yang tidak enak makanya membuat saya sedih dan marah," kata Reza saat ditanya Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution ketika paparan.

Dia pun membeberkan cerita sedihnya.

Ia satu - satunya anak dari keluarganya yang membuka cafe untuk mempertahankan hidup.

Namun tiba - tiba ketika petugas PLN Medan datang. Kebetulan di cafenya tersebut masih ada customer.

Kejadiannya tepat Kamis (29/7/2021).

"Saat listrik mau dimatikan, kan customer tidak bisa memesan. Sementara, di situasi yang seperti ini, saya selaku pebisnis yang berjuang sendirian. Saya, barista dan semuanya sedang mengecas ditambah sedang mentraining barista baru," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved