Breaking News:

Viral Medsos

Dipuji Netizen Contoh Anggota DPR yang Baik, Ini Sosok Hillary yang Viral dalam Kasus Calon Bintara

Hillary Brigitta Lasut menuai banyak pujian dari netizen seusai memperjuangkan nasib Rafael Malalangi (19) menjadi siswa calon Bintara Polri.

Instagram/@hillarybrigitta
Rafael Malalangi (19) mendadak viral di media sosial (medsos) lantaran namanya yang tadinya muncul dalam pengumuman kelulusan calon siswa Bintara Polri, mendadak hilang pada daftar kelulusan susulan, pada Kamis (29/7/2021). Kasus ini mendapat atensi dari beragam pihak, satu di antaranya adalah Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut. 

TRIBUNWOW.COM - Viral di media sosial (medsos), seorang remaja bernama Rafael Malalangi (19).

Pemuda asal Minahasa Selatan, Sulawesi Utara itu menjadi viral lantaran kisah dirinya yang dinyatakan lulus dalam seleksi tes calon Bintara Polri namun namanya tiba-tiba hilang dalam pengumuman kelulusan susulan.

Tetapi berkat dukungan publik dan seorang Anggota DPR RI bernama Hillary Brigitta Lasut, Rafael kini berhasil diterima menjadi siswa calon Bintara Polri.

Rafael Malalangi (19) mendadak viral di media sosial (medsos) lantaran namanya yang tadinya muncul dalam pengumuman kelulusan calon siswa Bintara Polri, mendadak hilang pada daftar kelulusan susulan, pada Kamis (29/7/2021). Kasus ini mendapat atensi dari beragam pihak, satu di antaranya adalah Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut.
Rafael Malalangi (19) mendadak viral di media sosial (medsos) lantaran namanya yang tadinya muncul dalam pengumuman kelulusan calon siswa Bintara Polri, mendadak hilang pada daftar kelulusan susulan, pada Kamis (29/7/2021). Kasus ini mendapat atensi dari beragam pihak, satu di antaranya adalah Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut. (Kolase Instagram/@hillarybrigitta dan Istimewa via TribunManado.co.id)

Baca juga: Kronologi Calon Bintara Rafael, Viral sang Ayah Curhat ke Jokowi, Endingnya Minta Sudahi Pemberitaan

Dalam kasus ini, sosok Hillary turut menjadi sorotan warganet.

Wanita yang berprofesi sebagai wakil rakyat itu menuai pujian dari banyak warganet berkat aksinya.

Pujian dan sanjungan dari para netizen memenuhi unggahan Hillary di akun Instagramnya @hillarybrigitta, Jumat (30/7/2021).

Pada unggahan itu, Hillary menyampaikan kabar baik terkait Rafael yang kini akhirnya diterima menjadi calon siswa Bintara, dan akan akan mengikuti pendidikan calon polisi pada tahun 2022 mendatang.

Dalam unggahannya itu, Hillary menyampaikan ucapan selamat kepada Rafael dan instansi Polri.

Ia juga mengapresiasi Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) yang bertindak cepat menangani kasus Rafael.

Hillary juga meminta agar kasus Rafael dapat menjadi contoh bahwa semua orang bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Berikut caption lengkap yang ditulis oleh Hillary:

"Sama2 Rafael. Selamat untuk hasil yang luar biasa atas perjuanganmu. Terima Kasih pak Kapolri dan pak Kadiv Propam yg merespon cepat dengan menambahkan kuota untuk rafael dan rafael bisa mulai pendidikan bulan februari.

Terima kasih pak Kapolda karena hanya dalam 1 hari bisa menyelesaikan masalah ini dan dengan tegas mengusut masalah kelalaian oknum dibawah dan segera meminta ke pusat untuk bisa memperhatikan rafael.

Tanpa sikap tegas dan cepat bapak kapolda, tentunya hasilnya tidak akan sebaik ini. Terima Kasih masyarakat yang terus mendukung dan bersemangat untuk rafael.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved