Breaking News:

Persib Bandung

Liga Belum Jelas, Bek Tengah Persib Bandung Coba Yakinkan PSSI dan PT LIB: Lihat Piala Menpora

ek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, memberikan keyakinan pada PSSI dan PT LIB untuk menjalankan kompetisi liga 1 Indonesia.

Instagram @kuipersnick
Nick Kuipers bek tengah andalan Persib Bandung pada postingan Instagram @kuipersnick pada 17 Juni 2021 (kiri) dan 4 Juli 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Bek Persib Bandung asal Belanda, Nick Kuipers, memberikan keyakinan pada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku otoritas berwenang dalam menjalankan roda kompetisi di Indonesia.

Seperti diketahui, PSSI merupakan induk tertinggi sepakbola di Indonesia.

Sementara PT LIB merupakan badan yang berwenang untuk menjalankan roda kompetisi Liga Indonesia.

Di tengah belum adanya kepastian kapan Liga 1 2021 akan digulirkan, bek Persib Bandung, Nick Kuipers menyampaikan beberapa poin yang seharusnya bisa dijadikan pertimbangan oleh beberapa pihak penyelenggara.

Dikutip TribunWow.com dari Persib.co.id, Nick Kuipers memberikan masukan kepada operator Liga 1 Indonesia untuk segera menjalankan Liga 1 Indonesia seperti halnya ketika Piala Menpora 2021.

Mantan bek tengah Ado Den Haag itu juga berpendapat bahwa jika sepakbola Indonesia tak digulirkan dengan waktu yang lama akan sangat merugikan bagi sepakbola Indonesia ke depannya.

"Saya tidak sabar untuk memulai lagi (kompetisi). Sangat buruk bagi Indonesia jika liganya tidak kunjung dimulai. Mereka harus memulainya segera. Kami sudah bisa bermain di liga dengan sistem yang aman dan sehat (karena protokol kesehatan). Itu bisa dilihat di turnamen (Piala Menpora)," ucapnya.

Bahkan ia juga menunjukkan bukti komitmen dan loyalitasnya bersama Persib Bandung untuk berlaga di Liga 1 Indonesia 2021.

Baca juga: Daftar 2 Skuad Juara Persib Bandung 1995 dan 2014 di 2 Era Liga yang Berbeda, Bagaimana Sekarang?

Baca juga: Liga 1 2021 Tak Jelas: Pemain Persib Bandung Kompak Posting Surat Terbuka untuk Presiden Jokowi

Nick bahkan tetap memilih tinggal di Bandung sembari menunggu kabar baik tentang kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

Tak hanya itu, bahkan ia hingga memilih untuk menolak beberapa tawaran dari beberapa klub lainnya.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved