Breaking News:

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Millen Cyrus Kunjungi Aurel di Rumah Barunya, Atta Halilintar Desak Menikah: Kapan Nyusul?

Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus mengunjungi rumah pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Capture YouTube Atta Halilintar
Kolase potret Millen Cyrus dan Atta Halilintar, Rabu (27/1/2021). Atta tanya kapan Millen akan menyusulnya menikah dengan pasangan. 

Pasangan suami istri itu pun kerap merasa gemas ketika bermain dengan kucingnya.

Seperti saat Atta sedang mengelus Abu yang berbaring di dekat kandang.

Ia mengatakan bahwa kucing dengan telinga terkulai itu gendut karena hanya makan daging.

"Ini nih dia makannya daging, jadinya dia gendut banget," kata Atta dikutip dari kanal YouTube The Atta Family, Rabu (21/7/2021).

"Dia tadi aku kasih makan digigit lucu banget sayang giginya, sumpah," kata Aurel.

"Kamu mau enggak digigit-gigit gitu?"

Atta masih asyik mengelus kucingnya dan mengajaknya bicara seolah sedang mengobrol.

Ia mengeluhkan biaya makanan sang kucing yang cuma makan daging.

Atta meminta Abu untuk berhemat karena sedang dalam masa pandemi Covid-19.

"Ini nih gendut banget, kucing makan daging," seru Atta.

"Ya ampun, kamu tuh kenapa makan daging, kita nih lagi PPKM harus hemat, malah makan daging."

"Mahal lagi makanannya," cetus Aurel.

Seolah memarahi anak kecil, Atta pura-pura melarang sang kucing makan daging.

Ia justru menawari Abu untuk makan nasih seperti dirinya.

"Iya loh, kamu tuh enggak boleh kayak gitu, harus hemat," ujar Atta.

"Gimana kalau mulai besok kamu makan nasi."

"Kok makan nasi, gimana ya Daddy," sahut Aurel.

"Mana yang satu lagi?," tanya Atta.

"Tuh, si tukang bobok," tunjuk Aurel.

"Bobok kan, mungkin karena dia merasa kenapa gue didiemin."

Atta kemudian menggendong sang kucing yang ingin berjalan menjauh darinya.

Aurel justru heran saat melihat alat kelamin kucing miliknya.

"Kalau cowok dia punya biji ya? Ada bijinya tahu, bulet gitu," singgung Aurel.

"Ya kalau dia enggak punya biji nanti gimana reproduksinya," tutur Atta. (TribunWow.com)

Berita terkait lainnya

ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved