Breaking News:

Cerita Selebriti

Penjelasan PLN soal Lukman Sardi yang Nunggak Bayar Listrik hingga Viral, Akui Sudah Dijelaskan

Aktor Lukman Sardi jadi perbincangan setelah menuliskan keluh kesahnya soal terlambat membayar tagihan listrik ke PLN.

Editor: Mohamad Yoenus
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Lukman Sardi dalam jumpa Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 yang berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). 

TRIBUNWOW.COM - Aktor Lukman Sardi jadi perbincangan setelah menuliskan keluh kesahnya soal terlambat membayar tagihan listrik ke PLN.

Hal ini berawal dari Lukman Sardi yang menulis keluh kesah pada PLN melalui akun Twitter miliknya.

"Sebagai konsumen saya nggak pernah nunggak listrik,paling banter telat bayar 2/3 hari, ini kenapa dari bulan kemaren orang2 @pln_123 selalu datang ke rumah, dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?” tulis akun @lukmansardi.

Baca juga: Ibu Rizky Billar Telan Kekecewaan, Pernikahan sang Anak dengan Lesti Kejora Tak Kunjung Terlaksana

Dalam twit selanjutnya, Lukman juga menjelaskan bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan yang sama untuk membayar pada tanggal 20.

"Ada yg gajian di tgl 25 or awal bulan, terus begitu telat padahal baru beberapa hari langsung didatengin diancam denda dan putus, kecuali nunggak 30 hari itu masih masuk akal @pln_123,” tulisnya selanjutnya.

Hingga Sabtu (24/7/2021) siang unggahan itu telah disukai lebih dari 129.106 pengguna.

Konfirmasi

Terkait dengan hal tersebut Kompas.com menghubungi Manager PLN UP3 Kebon Jeruk Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Subagio.

Subagio menjelaskan bahwa tagihan listrik pascabayar yang ditagihkan pada Lukman Sardi tersebut merupakan tagihan pelanggan pada Juli yang merupakan penggunaan listrik pelanggan pada Juni.

Ia mengatakan petugas PLN yang datang ke rumah Lukman Sardi beritikad baik untuk memberikan surat penagihan kepada pelanggan.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved