Breaking News:

Persib Bandung

Optimisme Pelatih Persib Bandung Tatap Liga 1 Indonesia 2021, Robert: Kami Mencoba untuk Yakin

Pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts, tetap optimis Liga Indonesia akan segera bergulir seperti sedia kala.

Wesbite Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tengah berikan instruksi kepada anak asuhnya pada postingan laman resmi klub Persib.co.id pada Jumat (21/7/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts, tetap optimis Liga Indonesia akan segera bergulir seperti sedia kala.

Dilansir TribunWow.com dari laman resmi klub Persib.co.id, Roberts mengaku terus memupuk keyakinan tentang kompetisi di Indonesia akan segera bergulir kembali.

Ia juga mengatakan bahwa rasa optimisme juga harus dikuatkan semua pihak termasuk dirinya.

Mengingat situasi sepakbola di Indonesia yang saat ini masih tak menentu akibat adanya pandemi Covid-19 yang masih belum dapat dikendalikan.

Terlebih, setelah perpanjangan PPKM, ia belum menerima rencana dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) atau dari Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI) tentang nasib kompetisi di Indonesia.

Meski penuh ketidakpastian, mantan pelatih PSM Makassar ini memastikan, ia tetap akan terus berpikir positif.

"Kami masih menunggu informasi resmi PSSI dan LIB, bagaimana reaksi mereka menanggapi perpanjangan PPKM ini dan bagaimana rencana memulai liga. Kami mencoba untuk selalu optimis dan melihat ke depan. Kami selalu mencoba untuk yakin liga akan dimulai lagi," kata Robert, Rabu 21 Juli 2021, dikutip TribunWow.com dari laman resmi klub Persib.co.id.

Robert juga berharap nasib sepakbola di Indonesia bisa sepert situasi sepakbola di luar negeri.

Baca juga: Deretan Wonderkid Diklat Persib Bandung yang Meredup hingga putuskan Hengkang, Siapa Saja Mereka?

Baca juga: Hasil Kelam Persib Bandung di Tanah Papua Terhenti di Tahun 2013 dan 2016, Eks Pelatih Ini Aktornya

Satu di antaranya adalah kompetisi Malaysia Super League atau Liga Malaysia yang tetap bergulir meski ditengah pandemi Covid 19.

Pelatih berusia 66 tahun tersebut juga memberikan masukannya kepada sepakbola di Indonesia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved