Breaking News:

Terkini Daerah

Sandiwara Ibu Asal Garut yang Viral Buang Mayat Bayinya, Pakai Cara Ini Buat Tipu Saksi Mata

Viral terekam kamera CCTV, detik-detik seorang ibu tega membuang jasad bayinya sendiri begitu saja.

Kolase ISTIMEWA via TribunJakarta.com dan TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Ibu berinisial LA (30) tega membuang bayi kandungnya sendiri di SMK Bhati Mandiri, Jalan Bintara IX, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021) lalu. Aksi pelaku terekam kamera CCTV hingga akhirnya menjadi viral di medsos. Foto kanan: Sopir travel pengantar pelaku ibu muda yang membuang jasad bayi di Jalan Bintara 9, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. 

TRIBUNWOW.COM - Sopir travel bernama Encang (30) sempat viral di media sosial ketika dirinya terekam kamera CCTV menemani seorang ibu berinisial LA (sebelumnya ditulis M) membuang jasad bayi.

Bayi tersebut diketahui merupakan anak kandung dari wanita berusia 30 tahun itu, yang dibuang dalam bungkusan plastik di SMK Bakti Mandiri, Jalan Bintara IX, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021) lalu.

Encang yang sempat dicurigai merupakan suami LA mengaku saat itu sama sekali tidak menyadari bahwa LA membawa mayat bayi, bahkan membuang mayat tersebut di depan matanya.

Tangkapan layar kamera CCTV di lokasi penemuan jenazah bayi, SMK Bhati Mandiri, Jalan Bintara IX, Bintara, Bekasi Barat pada Selasa (13/7/2021).
Tangkapan layar kamera CCTV di lokasi penemuan jenazah bayi, SMK Bhati Mandiri, Jalan Bintara IX, Bintara, Bekasi Barat pada Selasa (13/7/2021). (Wartakotalive.com/Istimewa)

Baca juga: Sosok Oknum Satpol PP yang Viral Diduga Pukul Ibu Hamil saat Razia PPKM Darurat, Ini Jabatannya

Baca juga: Viral CCTV Ibu Buang Bayinya, Saksi Mata Tak Sadar Pelaku Bungkus Mayat Korban Pakai Plastik

Dilansir TribunWow.com dari TribunJakarta.com, Encang mengatakan, dirinya berangkat dari Garut, Jawa Barat dengan tujuan Jabodetabek.

Kala itu LA naik bersama beberapa penumpang lainnya.

"Kemarin saya jemput (pelaku) dari Limbangan Garut, bilangnya mau ke Tangerang jemput adeknya," kata Encang di Polsek Bekasi Kota saat ikut diamankan polisi, Rabu (14/7/2021).

Dalam perjalanan, Encang mengaku mencium bau busuk yang berasal dari barang bawaan penumpang di belakang mobil.

"Bungkusan di belakang ada juga punya penumpang lain, cuma saya enggak tahu kalau itu isinya bayi enggak berani nanya (waktu itu)," jelasnya.

Setibanya di Bintara, Encang mengakui sempat berhenti di tempat kejadian perkara (TKP).

Di sana LA kemudian keluar dari dalam mobil sambil membawa bungkusan plastik warna merah yang berisi mayat bayi.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved