Breaking News:

Viral Medsos

Viral CCTV Ibu Buang Bayinya, Saksi Mata Tak Sadar Pelaku Bungkus Mayat Korban Pakai Plastik

Seorang ibu asal Garut, Jawa Barat tega membuang jasad bayinya sendiri layaknya sampah. Aksi pelaku terekam kamera CCTV hingga akhirnya viral.

Penulis: anung aulia malik
Editor: Lailatun Niqmah
ISTIMEWA via TribunJakarta.com
Ibu berinisial M (30) tega membuang bayi kandungnya sendiri di SMK Bhati Mandiri, Jalan Bintara IX, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021) lalu. Aksi pelaku terekam kamera CCTV hingga akhirnya menjadi viral di medsos. 

TRIBUNWOW.COM - Viral di media sosial sebuah rekaman kamera CCTV yang merekam detik-detik seorang ibu berinisial M (30) membuang jasad bayinya sendiri.

Pelaku diketahui membuang bayinya di SMK Bakti Mandiri, Jalan Bintara IX, Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/7/2021) lalu.

Dalam rekaman yang viral, terdapat seorang pria berdiri di dekat pelaku yang sempat dicurigai merupakan kekasih pelaku.

Baca juga: Sosok Tukang Rias Kemayu yang Bakar Jasad Gadis di Tangerang, Terkenal Punya Banyak Langganan

Baca juga: Viral Ibu Melahirkan Sendirian di Halaman RS, Dinkes Bantah Biarkan Pasien karena Takut Covid

Dikutip TribunWow.com dari TribunJakarta.com, diketahui pria itu ternyata hanyalah sopir travel yang mengangkut pelaku.

Pada video yang beredar, nampak sang sopir travel berbaju biru itu sibuk bermain ponsel ketika M membuang bungkusan plastik di tempat tersembunyi.

Kala itu sang sopir travel tersebut nampak santai karena masih belum menyadari bungkusan plastik yang dibuang oleh penumpangnya adalah mayat bayi.

"Cuma sopir travel dan dia enggak tahu kalau ada isi jasad bayi. Dia cuma antar penumpang saja," kata Kanit Polsek Bekasi Kota Iptu Arfa, Rabu (14/7/2021).

Sopir travel tersebut mengaku berangkat dari Garut, Jawa Barat mengangkut beberapa orang dengan tujuan Bekasi dan sekitarnya.

"Dia itu sopir travel, tadinya ada penumpang lain pelakunya ini salah satu penumpangnya minta antar ke Bekasi," paparnya.

Menurut keterangan sang sopir travel, ibu pembuang bayi mengaku ingin mengunjungi rumah saudara di Bekasi dan minta turun paling akhir.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved