Breaking News:

Cerita Selebriti

Nikita Mirzani Sebut Ada Kejanggalan di Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Itu Tidak Adil

Artis kontrovesial Nikita Mirzani menyayangkan sikap kepolisian yang diduga mengistimewakan pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Istimewa
Kolase potret Nikita Mirzani dan pasangan Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie, Jumat (9/7/2021). Nikita mengomentari kabar penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. 

TRIBUNWOW.COM - Artis kontrovesial Nikita Mirzani menyayangkan sikap kepolisian yang diduga mengistimewakan pasangan selebriti Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Pasalnya, meski sudah dinyatakan sebagai tersangka, pihak kepolisian hingga kini belum menggelar konferensi pers yang menampilkan pelaku.

Nikita merasa hal ini tak adil lantaran rekan-rekan public figure yang lain langsung diminta memberi klarifikasi dan permohonan maaf pada publik.

Seperti misalnya musisi Anji Manji, Millen Cyrus, Jennifer Jill, Catherine Wilson, Ridho Rhoma, hingga Reza Artamevia.

Nia Ramadhani saat digiring polisi
Nia Ramadhani saat digiring polisi (istimewa)

Baca juga: Beda Penangkapan Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Anji, Mobil yang Dipakai hingga Tangan Diborgol

Baca juga: Hotman Paris Pamer Video Bersama Nia Ramadhani, Sentil Kasus Ardi Bakrie Tak Diliput Stasiun TV Ini

Oleh sebab itu, Nikita melayangkan protes seperti disampaikannya dalam tayangan live Instagram yang diunggah kembali di kanal YouTube OBOS CHANNEL.

Ia curiga latar belakang Ardi Bakrie yang merupakan anak politikus ternama Aburizal Bakrie menjadi alasan dirinya tak tampil di muka umum.

Nikita pun mengkritik tindakan pihak kepolisian yang dinilai sudah tidak adil menangani kasus bos stasiun televisi TV One tersebut.

"Gue sangat menyayangkan, kenapa Polres Jakarta Pusat tidak merilis mereka berdua seperti public figure-public figure sebelumnya yang pernah ketangkap," ujar Nikita dikutip TribunWow.com, Sabtu (10/7/2021).

"Apakah faktor kesenjangan sosial yang membuat dua pasangan suami istri ini tidak dirilis."

"Harusnya pihak kepolisian fair dalam melakukan apa pun, itu saja yang gue sayangkan sih."

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved