Breaking News:

Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Sule Keasinan Coba Masakannya, Nathalie Holscher Merengek: Jangan Gitu Dong Ih Mukanya

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher, membuat nasi goreng Singapura khusus untuk suami dan anak-anaknya, Ferdinand Adriansyah dan Rizwan Fadilah.

Capture YouTube SULE Family
Sule pertanyakan niat Nathalie Holscher yang tiba-tiba membeli burung Kakaktua, Selasa (15/6/2021). Sule protes masakan Nathalie keasinan. 

Nathalie mengatakan bahwa sang suami, Sule tak bisa menemani karena sedang syuting.

"Sekarang aku mau check up di Tebet, di Jakarta," kata Nathalie.

"Akang enggak bisa ikut karena memang lagi syuting, jadi enggak apa-apa."

Kemudian, Nathalie mengimbau bagi para penonton setianya untuk tak banyak berkomentar negatif atas ketiadaan Sule tersebut.

"Buat kalian juga enggak usah yang terlalu, 'Kenapa sih Akang enggak ikut? Padahal istrinya butuh di bla bla bla'," ujar Nathalie.

"Aku nih orangnya paling apa ya, selagi aku bisa sendiri ya enggak apa-apa."

Selain tak ingin merepotkan, Nathalie rupanya tak ingin dipandang sebagai wanita yang manja.

"Karena kan aku juga enggak mau ngerepotin suami aku," terang Nathalie.

"Suami aku lagi syuting minta ditemenin, terus yang kayak 'Aduh, ribet banget sih ini cewek', benar enggak sih."

"Mending ya sudah, sendiri saja enggak apa-apa."

"Paling nanti hasilnya juga akan aku kasih tahu ke suami aku."

Nathalie mengakui sempat minta ditemani suami saat melakukan pemeriksaan di awal kehamilan.

Saat itu, ia hanya ingin mendapat perhatian dari suami.

"Pokoknya intinya selagi aku bisa," tegas Nathalie.

"Kalau di awal-awal kayak kemarin ya harus ditemenin sih, karena kan awal-awal."

"Gimana sih karena memang hamil pertama, jadi pengin diperhatiin."

Seiring kehamilannya semakin tua, Nathalie pun merasa tak perlu lagi didampingi.

Pasalnya, ia sudah puas dengan perhatian Sule yang selalu memanjakannya saat di rumah.

"Tapi makin ke sini, makin berpikir juga," aku Nathalie.

"Ya ngapain juga, orang di rumah, di kamar diperhatiinya minta ampun."

"Sampai dikasih koyo punggung aku, tidur dikasih bantal punggungnya, biar enggak pegel."

"Sebenarnya Akang tuh so sweet, sama-samaso sweet," tandasnya. (TribunWow.com)

Berita terkait lainnya

ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved