Breaking News:

Euro 2020

Kylian Mbappe Tolak Perpanjangan Kontrak dari PSG setelah Gagal Bersama Timnas Prancis di EURO 2020

Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dengan klubnya Paris Saint-Germain (PSG).

Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram/@k.mbappe
Penyerang Timnas Prancis merasa kecewa setelah tendangan penaltinya gagal menjadi gol dan membuat timnya takluk dari Swiss pada babak 16 besar EURO 2020 di Stadion National Arena, Bukharest, Rumania Minggu (29/6/2021). Kylian Mbappe Tolak Perpanjangan Kontrak dari PSG setelah Gagal Bersama Timnas Prancis di EURO 2020 

TRIBUNWOW.COM - Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dengan klubnya Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Kylian Mbappe sendiri bersama PSG sebenarnya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Namun untuk memagari sang pemain supaya tidak keluar, PSG memberikan tawaran perpanjangan kontrak baru.

Penyerang Timnas Prancis Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann merayakan gol pada laga uji coba melawan Timnas Wales jelang EURO 2020, Kamis (3/6/2021).
Penyerang Timnas Prancis Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann merayakan gol pada laga uji coba melawan Timnas Wales jelang EURO 2020, Kamis (3/6/2021). (Instagram/@equipedefrance)

Baca juga: Grup F Tesingkir di Euro 2020, Pelatih Hungaria Bikin Meme Singgung Prancis, Portugal, dan Jerman

Baca juga: Keretakan Terjadi di Skuad Prancis setelah Tersingkir dari EURO 2020, Melibatkan Pogba dan Varane

Belakangan ini, nama Kylian Mbappe tengah mendapat sorotan setelah kegagalannya bersama timnas Prancis di Euro 2020.

Pada pesta akbar sepak bola Piala Eropa tahun ini, Kylian Mbappe menjadi pesakitan usai gagal menjadi algojo penalti bagi timnas Prancis.

Timnas Prancis diketahui berhadapan dengan timnas Swiss pada babak 16 besar Euro 2020.

Pada laga yang berlangsung di Stadion National Arena, Bukarest, Senin (28/6/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, Prancis sempat unggul 3-1 atas Swiss.

Les Bleus sempat di atas angin berkat gol-gol yang dibukukan oleh Karim Benzema (menit ke-57, 59') dan Paul Pogba (75').

La Nati, yang sempat unggul lebih dulu via Haris Seferovic (15') lantas menyamakan kedudukan melalui sumbangsih Seferovic (81') dan Mario Gavranovic (90').

Usai melakoni babak perpanjangan waktu tanpa pemenang, Prancis akhirnya takluk 4-5 dalam adu penalti karena Kylian Mbappe tak bisa mengemas gol dari titik putih.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved