Breaking News:

Persib Bandung

Kesan Pertama Gelandang Anyar Persib Bandung di Latihan Perdananya, Rashid: Kota ini Terasa Alami

Gelandang tengah anyar Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid, telah melakoni latihan perdananya bersama Maung Bandung Kamis (1/7/2021).

Instagram @persib
Latihan perdana Mohammad Rashid pada postingan Instagram @persib pada Kamis (1/7/2021). Kesan Pertama Gelandang Anyar Persib Bandung di Latihan Perdananya, Rashid: Kota ini Terasa Alami 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang tengah anyar Persib Bandung asal Palestina, Mohammed Rashid, telah melakoni latihan perdananya bersama Maung Bandung di Stadion Inspire Arena Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (1/7/2021).

Dikutip Tribunwow.com dari Website Persib Bandung, Mohammed Rashid mengatakan tentang kesan pertamanya setelah ikut dalam latihan perdananya bersama Persib Bandung.

Rashid mengatakan bahawa ia sangat nyaman dengan kondisi kota Bandung dan sambutan yang telah diberikan oleh rekan-rekan barunya.

Mohammad Rashid jalani latihan perdananya bersama Persib Bandung pada postingan Website Persib Kamis (1/7/2021).
Mohammad Rashid jalani latihan perdananya bersama Persib Bandung pada postingan Website Persib Kamis (1/7/2021). (Website Persib)

Baca juga: Ini Dia Skuad Mentereng Persib Bandung untuk Hadapi Liga 1 2021, Termasuk Rashid dan Eks Persija

Baca juga: Bos Persib Bandung Akui Masih Berburu Pemain meski Sudah Datangkan Rashid dan Marc Klok, Siapa Dia?

Sebelum melakoni latihan perdananya, pemain Timnas Palestina tersebut telah terlebih dahulu melakoni karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

"Saya baru tiba di Bandung hari ini dan langsung ikut berlatih. Sebelumnya saya sudah mengikuti karantina selama lima hari. Kota ini terasa alami dengan banyak pepohonan dan saya menyukainya," kata Rashid.

Selain suasana Kota Bandung, Rashid juga terkesan dengan penerimaan para pemain Persib Bandung.

Menurutnya, ini menjadi sebuah pertanda baik untuk bisa mempersembahkan gelar untuk Pangeran Biru di Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

"Pemain lainnya sangat menerima saya dengan hangat. Karenanya saya sangat menikmati latihan pertama ini. Saya merasa semuanya sangat rendah hati dan baik.Itu hal bagus," ungkapnya.

Baca juga: Liga 1 2021 Ditunda, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Buka Suara: Sebuah Kehilangan Besar

Baca juga: Ini Dia Skuad Mentereng Persib Bandung untuk Hadapi Liga 1 2021, Termasuk Rashid dan Eks Persija

Profil Mohammed Rashid

Dikutip Tribunwow.com dari Transfermarkt, berikut profil lengkap Mohammed Rashid:

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved