Breaking News:

Persib Bandung

Bos Persib Bandung Akui Masih Berburu Pemain meski Sudah Datangkan Rashid dan Marc Klok, Siapa Dia?

Bos Persib Bandung akui masih berburu pemain meskipun sudah datangkan Rashid dan Klok ke Maung Bandung. Masih kurang pemain.

instagram @teddy.tjahjono
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak menampik isu bahwa klubnya akan tambah pemain baru lokal. 

TRIBUNWOW.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak menampik isu bahwa klubnya akan tambah pemain baru lokal.

Baru-baru ini Persib Bandung telah meresmikan Marc Klok sebagai rekrutan anyar pada Rabu (30/6/2021)

Bahkan beberapa waktu lalu, Persib Bandung telah meresmikan Mohammed Rashid sebagai penggawa Pangeran Biru pada Kamis, 17 Juni 2021.

Teddy Tjahjono saat di wawancarai wartawan terkait pergerakan transfer selanjutnya. Tak cukup Ferdinand dan Ezra Walian rekrutan baru Persib, Teddy Tjahjono: Tunggu pengumuman selanjutnya
Teddy Tjahjono saat di wawancarai wartawan terkait pergerakan transfer selanjutnya. Tak cukup Ferdinand dan Ezra Walian rekrutan baru Persib, Teddy Tjahjono: Tunggu pengumuman selanjutnya (TribunJabar.id)

Baca juga: Nasib Eks Persis Solo Sansan Fauzi di Persib Bandung Sudah Ditentukan, Ini Penjelasan Teddy Tjahjono

Bahkan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang dengan kedatangan dua pemain ini, yang dinilainya dapat memperkuat lini tengah Pangeran Biru.

Sebelumnya Persib Bandung telah melepas striker andalannya Ferdinand SInaga ke Persis Solo, terhitung sejak 25 Juni 2021.

Rekrutan baru yang diincar Persib Bandung untuk menggantikan posisi Ferdinand Sinaga.

Marc Klok menjadi rekrutan lokal ketiga Persib Bandung, karena saat ini ia berstatus WNI setelah melalui proses naturalisasi.

Sebelumnya, ada nama Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian.

Untuk Ezra Walian ia juga berstatus WNI setelah melalui proses naturalisasi.

Ketika ditanya apakah akan ada pemain lokal baru yang akan direkrut, Direktur Persib, Teddy Tjahjono, menyebut agar semua pihak bersabar.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen PON XX Papua

pon xx papua
No Kontingen Jumlah
1 Bali 1 1 0 2
2 Papua 1 1 0 2
3 Daerah Khusus Ibukota Jakarta 0 0 2 2
4 Jawa Barat 0 0 2 2
5 Aceh 0 0 0 0
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved