Breaking News:

Persib Bandung

Piala Wali Kota Solo 2021 Ditunda, Robert dan Supardi Fokuskan Persib Bandung pada Liga 1 2021

Meskipun Piala Wali Kota Solo ditunda, kesiapan Persib Bandung tidak sia-sia. Pasalnya Persib Bandung mempersiapkan timnya untuk Liga 1 2021.

Instagram @robertrenealberts
Robert Alberts pelatih Persib Bandung dalam postingan Instagram @robertrenealberts. Isu Transfer Terkini, Persib Bandung Incar Pemain Jepang, Sepupu Petenis Jepang Naomi Osaka? 

TRIBUNWOW.COM - Sejatinya Persib Bandung akan mengikuti turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021 pada 20-26 Juni mendatang, di Stadion Manahan Solo, Surakarta, Jawa Tengah.

Namun rencana itu dijadwalkan ulang menjadi 27 Juni - 3 Juli.

Pihak penyelenggara beralasan bahwa angka penyebaran Covid-19 di Jawa Tengah cenderung meningkat, sehingga turnamen ditunda selama sepekan.

Dikutip TribunWow.com dari Republik Bobotoh Rabu (16/6/2021), pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak mempermasalahkan, dirinya akan memfokuskan Maung Bandung menghadapi Liga 1 2021.

Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel pada pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
Jonathan Bauman dan Ezechiel Ndouassel pada pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (Instagram/@persib)

"Saya hanya tertawa, saya tidak tahu apa yang harus dikatakan, tapi orang-orang harus tahu apa yang terjadi. Ayolah fokus untuk liga, mari serius." kata Robert Selasa (15/6/2021).

Baca juga: Dilarang Turunkan Pemain Asing di Final Piala Wali Kota Solo, Ini Tanggapan Pelatih Persib Bandung

Robert menilai keputusan itu dipengaruhi unsur politik.

Ia hanya bisa tertawa mendengar keputusan itu, dan tidak mau terlibat politik di Indonesia.

"Saya hanya bisa tertawa, saya tidak bisa bicara apa-apa. Saya tidak mau terlibat dalam politik Indonesia, saya hanya bisa tertawa," imbuhnya.

Sementara itu kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tak mempermasalahkan penundaan Piala Wali Kota Solo selama sepekan.

Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jabar Rabu (16/6/2021), Supardi mengaku penundaan turnamen dilakukan demi kemaslahatan masyarakat agar terbebas dari Covid-19.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved