Breaking News:

Persib Bandung

Geoffrey Castillion Kembali ke Persib Bandung, Posisi Ezra Walian sebagai Starter Terancam?

Posisi starter Ezra Walian di Persib Bandung masih dipertanyakan setelah kembalinya Geoffrey Castillion ke Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2021.

Instagram/@geoffreycastillion
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion tengah merayakan gol bersama Wander Luiz dan Victor Igbonefo dalam lanjutan Liga 1 2020. 

TRIBUNWOW.COM – Posisi starter yang Ezra Walian dapatkan di Persib Bandung pada ajang Piala Menpora 2021 masih menjadi pertanyaan mengingat akan kembalinya Geoffrey Castillion bersama Maung Bandung di Liga 1 Indonesia 2021.

Geoffrey Castillion masih berada di Belanda untuk melengkapi kelengkapan berkasnya agar dapat kembali merumput di Indonesia.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam tersebut telah menyelesaikan masa peminjamannya di Como 1907.

Kehadiran Geoffrey Castillion ke skuat utama Persib Bandung akan membuat posisi Ezra Walian di starting line up dipertanyakan.

Baca juga: Kelakar Ferry Paulus terkait Sosok Pelatih Persija Jakarta, Bukan Luis Milla tapi Luis Muhidin?

Baca juga: Kerap Unggah Momen Beckham Putra di Media Sosial, Pertanda Persib Bandung Siap Melepas ke Eropa?

Mengingat duet Castillion dan Wander Luiz merupakan duet terbaik Persib Bandung saat melakoni 3 pertandingan awal Liga 1 Indonesia 2020.

Sedangkan Ezra Walian merupakan pemain andalan Robert Alberts di ajang Piala Menpora 2021.

Posisi keduanya yang sama sebagai peneyerang tengah akan membuat persaingan di lini depan Maung Bandung menjadi lebih ketat.

Seperti diketahui, Geoffrey Castillion menolak tawaran untuk bergabung secara permanen bersama Como 1907 demi kembali memperkuat Maung Bandung.

Penolakan Castillion tersebut merupakan bentuk kecintaannya kepada Pangeran Biru.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts turut menjelaskan terkait kepastian akan kembalinya Geoffrey Castillion ke Persib Bandung.

Baca juga: Starting 11 Persib Bandung Belum Ditentukan, Tergantung Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

Dikutip Tribunwow.com dari laman Website Persib Bandung, Robert menuturkan bahwa Geoffrey Castillion akan segera menjalani tes PCR dan kembali dari Italia menuju negaranya terlebih dahulu, Belanda, sebelum bergabung dengan skuat Persib Bandung.

"Geoffrey akan menjalani tes PCR dan kemudian akan kembali ke Belanda. Saat itu, kami akan mengurus segala dokumen yang diperlukan. Kami harap, dia bisa kembali ke Bandung di awal Juni," kata Robert.

Robert juga menambahkan tentang kesepakatan peminjaman yang tertera tentang kondisi Castillion ketika kembali ke Persib Bandung  harus kembali dengan kondisi yang baik.

Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion tengah merayakan gol bersama Wander Luiz dan Victor Igbonefo dalam lanjutan Liga 1 2020.
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion tengah merayakan gol bersama Wander Luiz dan Victor Igbonefo dalam lanjutan Liga 1 2020. (Instagram/@geoffreycastillion)

Oleh karena itu, ia akan menjalani tes kesehatan secara menyeluruh sebelum kembali ke Belanda.

"Masa latihan Geoffrey di Como FC telah berakhir. Klub Italia itu sepakat tidak akan menggunakan Geoffrey lagi. Sesuai dengan yang tercantum pada kontrak, ia akan kembali tanpa mengalami cedera," imbuh Robert.

Dilansir Tribunwow.com dari Transfermarkt,  dua pemain depan Persib Bandung, Ezra Walian dan Geoffrey Castillion pernah sama-sama menimba ilmu di klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam.

Keduanya saat ini merupakan pemain Persib Bandung yang akan dipersiapkan untuk Liga 1 Indonesia 2021.

Geoffrey Castillion baru kembali dari masa peminjamannya di Como 1907.

Sedangkan Ezra Walian telah berhasil mencuri hati Bobotoh berkat penampilan apiknya bersama Maung Bandung di ajang Piala Menpora 2021.

Keduanya memulai karier sama-sama dari akademi Ajax Amsterdam, Belanda.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved