Breaking News:

Persib Bandung

Starting 11 Persib Bandung Belum Ditentukan, Tergantung Geoffrey Castillion dan Wander Luiz

Robert Alberts pelatih Persib Bandung masih belum menentukan 11 orang yang akan starter pada Liga 1 Indonesia mendatang.

Instagram/@geoffreycastillion
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion tengah merayakan gol bersama Wander Luiz dan Victor Igbonefo dalam lanjutan Liga 1 2020. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts belum menentukan 11 orang yang akan starter pada Liga 1 Indonesia mendatang.

Meskipun, pada Sabtu (29/5/2021) sudah melakukan latihan internal Persib Bandung, Robert Alberts masih enggan memutuskan siapa saja yang menjadi starter.

Menurut Robert Alberts, 18 pemain yang masuk daftar susunan pemain atau starting masih harus berlatih dan bekerja untuk dapat ditunjuk dirinya.

Sampai pekan kedua, skuat Robert Alberts maraih dua hasil sempurna dan membuat Persib Bandung kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2020.
Sampai pekan kedua, skuat Robert Alberts maraih dua hasil sempurna dan membuat Persib Bandung kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2020. (Persib.co.id/Rivan Mandala)

Selain itu, faktor Geoffrey dan Luiz dan satu pemain asing yang akan tiba.

“Belum, karena untuk 18 pemain (yang masuk daftar susunan pemain) atau starting eleven kami masih bekerja untuk itu. Seperti yang sudah saya katakan, itu tergantung Geoffrey dan Luiz serta satu pemain asing lagi yang akan tiba,” kata Robert Alberts dikutip TribunWow.com dari Simamaung, Senin (31/5/2021).

Baca juga: Tatap Liga 1 2021, Persib Bandung Bakal Jalani 6 Kali Latihan Bersama Klub Lain, Lawan Siapa?

Robert pun merindukan Geoffrey dan Luiz di dalam Persib Bandung.

Pasalnya mereka dinilai membantu di lini depan.

Berkat bantuan dua pemain ini pula Persib Bandung mampu meraih tiga kemenangan pada musim lalu.

“Kami sudah tahu kualitas Geoffrey dan Luiz karena musim lalu mereka membantu tim meraih tiga kemenangan dan mereka sangat membantu di lini depan. Jadi kombinasi mereka yang hilang dirindukan sejauh ini,” ungkap Robert Alberts.

Robert menuturkan akan bermain dengan tiga strategi formasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rido Rahmadani
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved