Breaking News:

Persib Bandung

Berjuang Loloskan Southern FC dari Degradasi, Pemain Incaran Persib Bandung Catat 1 Gol dan 1 Asist

Pemain Jepang kandidat pengganti Farshad Noor di Persib Bandung, Kota Kawase, berhasil cetak 1 gol dan 1 asist bagi Southern FC di babak relegation.

Instagram/@kotakawase4
Pemain Jepang yang bermain di Southern, Kota Kawase. Dirinya Dikaitkan dengan Persib Bandung, Bobotoh Serukan untuk Gabung 

TRIBUNWOW.COM- Kandidat pemain pengganti Farshad Noor di lini tengah Persib Bandung asal Jepang, Kota Kawase, berhasil catatkan 1 gol dan 1 asist untuk Southern District FC.

Itu terjadi di babak relegation atau babak penentuan tim yang akan terdegradasi dari Hongkong Premier League musim 2020-2021.

Dilansir dari Transfermarkt, pemain asal Jepang yang dikaitkan dengan Persib Bandung, Kota Kawase berhasil mencetak 1 gol dan 1 asist untuk membantu timnya Southern District FC berjuang lolos dari babak relegation di Hongkong Premier League musim 2020-2021.

Mengingat sistem liga di Hongkong Premier League, tim yang menduduki peringkat kelima hingga ke delapan klasemen akhir akan melakoni babak relegation atau degradasi.

Sedangkan pada posisi klasemen akhir, peringkat pertama hingga keempat akan memperebutkan gelar juara Hongkong Premier League melalui sistem klasemen yang disebut Hongkong Premier League Championship Group musim 2020-2021.

Saat ini, Kota Kawase berjuang bersama Southern District FC untuk lolos dari jeratan zona degradasi pada babak relegation.

Dilansir dari Transfermarkt, Southern District FC saat ini menduduki posisi klasemen pertama sementara dengan meraih 16 point dari 2 pertandingan.

Southern District FC bersaing dengan 3 klub lainnya di babak relegation bersama Rangers, Happy Valley dan RCFC.

Baca juga: Bukti Kualitas Pemain Incaran Persib Bandung, Selalu Masuk Starting Line Up Timnas U-23 Australia

Baca juga: Jadi Kandidat Pengganti Supardi di Posisi Bek Kanan Persib Bandung, Ini Statistik Diego Michiels

Jika konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir, Kota Kawase dan skuat Southern District FC akan lolos dari zona degradasi.

Keduanya bisa tampil kembali di Hongkong Premier League untuk musim depan 2021-2022.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Atri Wahyu Mukti
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved