Breaking News:

Persib Bandung

Tiga Pilar Penting Persib Bandung pada Masanya yang saat ini Belum Bisa Tergantikan, Siapa Mereka?

Tiga sosok pilar penting bagi Persib Bandung yang hingga kini belum tergantikan adalah Vladimir Vujovic, Makan Konate dan Omid Nazari.

Official Persib Bandung
Skuad Persib Bandung berkumpul di tengah lapangan sebelum menjajal kekuatan Bandung United dalam uji tanding yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (19/9/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 Indonesia 2021 sudah dikatakan sangat mewah di semua lininya.

Akan tetapi terdapat 3 pilar penting yang belum tergantikan perannya oleh skuad Maung Bandung saat ini, yakni Vladimir Vujovic, Makan Konate dan Omid Nazari.

Ketiga pilar tersebut berhasil tampil apik dan konsisten di sektor mereka masing-masing.

Vladimir Vujovic merupakan mantan centre back atau bek tengah Persib Bandung asal Montenegro yang bermain untuk Maung Bandung selama 4 musim sejak 2014 hingga 2018.

Sedangkan nama kedua, Makan Konate, merupakan Attacking Midfielder atau gelandang serang yang membela Persib Bandung selama 2 musim sejak 2014 hingga 2016.

Dan nama terakhir adalah Omid Nazari, pemain Timnas Filipina yang memperkuat Persib Bandung selama hampir 2 musim sejak 2019 hingga 2021.

Ketiganya merupakan sosok penting dibalik penampilan impresif Maung Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Liga 1 Indonesia.

Bahkan Vladimir Vujovic dan Makan Konate berhasil mempersembahkan gelar juara ISL 2014 bagi Bobotoh setelah terakhir kali juara pada musim 1994-1995.

Dan hingga saat ini, Persib Bandung belum menemukan sosok pengganti Vlado, Konate dan Omid di sektor belakang dan tengah.

Kehilangan ketiga sosok tersebut membuat penampilan Persib Bandung di ajang Piala Menpora 2021 kurang maksimal.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved