Breaking News:

Persib Bandung

Tampil 90 Menit, Pemain Incaran Persib Bandung Bawa Timnya Raih Kemenangan Perdana di Ajang AFC CUP

Pemain incaran Persib Bandung asal Kyrgyzstan, Farkhat Musabekov, berhasil bawa kemenangan perdana untuk FK Dordoi Bishkek di ajang Piala AFC CUP.

Instagram @fcdordoi
FK Dordoi Bishkek (kiri) dan Farkhat Musabekov rayakan gol (kanan) pada postingan Instagram @fcdordoi pada 20 Mei 2021. Kemenangan perdana FK Dordoi Bishkek dan Farkhat Musabekov di Piala AFC CUP 2021. 

TRIBUNWOW.COM -  Farkhat Musabekov berhasil bawa kemenangan perdana bagi FK Dordoi Bishkek di ajang Piala AFC CUP 2021 setelah di laga kedua kontra wakil dari Liga Tajikistan, Ravshan Kulob, berhasil menang dengan skor 3-0, Kamis (20/5/2021) di Stadion Dolen Omurzakov, Kygyzstan.

Dilansir dari Transfermarkt, pemain yang santer dirumorkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung itu berhasil tampil penuh selama 90 menit di laga kedua Piala AFC CUP kontra Ravshan Kulob.

Farkhat Musabekov memainkan peran penting di lini tengah FK Dordoi Bishkek bersama Magamed Uzdenov dan T. Rustamov.

Ia menempati posisi Central Midfielder atau gelandang tengah bersama T. Rustamov.

Baca juga: Geoffrey Castillion Belum Bisa Gabung Latihan Persib Bandung pada 22 Mei, Ini Alasannya

Baca juga: Terlihat Bersemangat, Eks Persib Bandung Farshad Noor Sudah Ikut Latihan Bersama Timnas Afganistan

Sementara Magamed Uzdenov menempati posisi Defensive Midfielder atau gelandang bertahan.

Berkat kemenangan tersebut, FK Dordoi Bishkek berhasil beranjak dari dasar klasemen menuju ke peringkat kedua klasemen sementara di bawah FK Ahal.

Total menit bermain Farkhat Musabekov di ajang Piala AFC CUP sebanyak 180 menit.

Kemenangan kontra Ravshan Kulob dapat mengobati pendukung FK Dordoi Bishkek, setelah pada laga perdana kontra FK Ahal harus menelan pil pahit kalah 2-0 di kandang.

Dilansir Transfermarkt, FK Dordoi Bishkek harus menelan kekalahan di kandang sendiri atas wakil dari Turkmenistan, FK Ahal dengan skor 2-0.

Sang playmaker andalan, Farkhat Musabekov, gagal berikan penampilan terbaiknya meski ia dipercaya tampil penuh selama 90 menit pertandingan.

Bahkan gawang FK Dordoi Bishkek yang dijaga oleh Kutman Kadrybekov, harus kebobolan pada menit ke 7 oleh gol bunuh diri yang dicetak oleh pemain bek kiri mereka Aleksandr Mischenko.

Permainan tenang pemain incaran Persib Bandung tersebut gagal membendung serangan dari FK Ahal yang berakibat kembali bobolnya gawang FK Dordoi Bishkek pada babak kedua menit ke 78 oleh Elman Tagayev.

Farkhat dan FK Dordoi Bishkek tak berkutik hingga akhirnya harus mengakui kekalahan 2-0 di kandangnya dalam laga perdana AFC CUP 2021 kontra FK Ahal.

Kekalahan tersebut semakin memperpanjang catatan buruk FK Dordoi Bishkek kala bertemu dengan FK Ahal.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved