Breaking News:

Persib Bandung

Harga Brandon Tertinggi dari 3 Kandidat Pemain Persib Bandung Lainnya, Ternyata dari 2 Gelar Liga

Banderol Brandon O'Neill pemain Buriram United tetap jadi yang tertinggi dibandingkan dengan 3 kandidat lainnya, Farkhat, Kawasse, dan Bouman.

Instagram @brandononeill94
Brandon O'Neil Juara dengan Sydney FC (kanan) pada postingan Instagram @brandononeill94 pada 13 Januari 2020 dan Brandon O'Neil pada postingan Instagram @brandononeill94 pada 15 Februari 2020. Dua gelar juara Liga Australia buat bandero Brandon O'Neill tinggi. 

TRIBUNWOW.COM - Banderol transfer Brandon O'Neill pemain incaran Persib Bandung asal Buriram United masih menjadi yang tertinggi dibandingkan 3 kandidat lainnya, Farkhat Musabekov, Kota Kawase dan Daniel Bouman.

Banderol harga Brandon O'Neill tetap menjadi yang tertinggi meski muncul nama pemain incaran Persib Bandung lainnya, Daniel Bouman.

Meski keduanya berasal dari negara yang sama yaitu Australia.

Namun banderol Bouman terpaut hampir setengah dari banderol Brandon O'Neill.

Baca juga: Sama-sama Pernah Perkuat Timnas Australia, Ini Statistik Dua Kandidat Pemain Tengah Persib Bandung

Baca juga: Setelah Brandon ONeill, Muncul Satu Nama Pemain Incaran Persib Bandung Asal Central Coast Mariners

Dilansir dari Transfermarkt, saat ini klausul pelepasan pemain asal Australia, Brandon O'Neill diperkirakan mencapai angka Rp. 8,69 miliar.

Sedangkan klausul pelepasan atau banderol dari Daniel Bouman berada di separuh harga Brandon yaitu Rp. 4,35 miliar.

Meski pengalaman berkiprah di Eropa masih unggul Daniel Bouman, namun secara prestasi yang telah direngkuh, pemain berusia 23 tahun tersebut masih kalah dengan Brandon O'Neill.

Brandon O'Neill hingga saat ini telah mencatatkan 2 gelar A-League atau Liga Australia bersama Sydney FC di musim 2016-2017 dan 2018-2019.

Sedangkan Daniel Bouman hingga saat ini belum tercatat berhasil menghantarkan timnya menjuarai suatu turnamen maupun liga.

Dikutip dari Transfermarkt, banderol Daniel Bouman dan Farkhat Musabekov berada di kisaran harga yang sama yaitu Rp. 4,35 miliar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved