Breaking News:

Persib Bandung

Pemain Incaran Persib Bandung asal Jepang Banyak Dilirik Kontestan Liga 1 Indonesia, Ini Peminatnya

Pemain incaran Persib Bandung asal Jepang, Kota Kawase, kembali dikabarkan tengah diincar klub Liga 1 Indonesia lainnya, Persikabo 1973.

Kolase Tribunwow.com/Instagram @kotakawase4
Kota Kawase pada postingan Instagram @kotakawase4 pada 5 Oktober 2019 (kanan) dan 17 Maret 2021 (kiri). Pemain incaran Persib, Persita dan Barito Putera. 

TRIBUNWOW.COM – Pemain incaran Persib Bandung asal Jepang, Kota Kawase, banyak diminati klub kontestan Liga 1 Indonesia 2021, terbaru ia diminati oleh klub asal Kota Bogor, Persikabo 1973.

Nama Kota Kawase semakin mencuat setelah banyak dihubungkan dengan beberap kontestan Liga 1 Indonesia seperti Persib Bandung, Barito Putera, Persita Tangerang dan yang terbaru Persikabo 1973.

Seperti dilansir dari laman Instagram @liga1talk, Kota Kawase kembali jadi nama incaran banyak tim di Liga 1 Indonesia setelah Persikabo 1973 juga dikabarkan meminati mantan pemain United City FC tersebut.

Awalnya pemain berusia 28 tahun tersebut diisukan menjadi pengganti dari Farshad Noor dan Omid Nazari sebagai pemain slot asia Persib Bandung.

Namun seiring waktu berjalan, bukan hanya Maung Bandung yang meminati pemain asal Jepang tersebut.

Hingga kini, tercatat 3 klub kontestan Liga 1 Indonesia lainnya yang diisukan akan menggunakan jasanya pada gelaran Liga1 Indonesia 2021.

Ketiga kontestan klub Liga 1 Indonesia tersebut adalah Barito Putera, Persita Tangerang, dan Persikabo 1973.

Baca juga: Sosok Daniel Bouman, Pemain Australia Berdarah Belanda yang Dikabarkan Jadi Incaran Persib Bandung

Baca juga: Para Pemain Persib Victor hingga Gian Zola Bagikan Perkembangan Latihan Mandiri Jelang Liga 1 2021

Peluang Persib Bandung

Klub pertama kontestan Liga 1 Indonesia yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain asal Jepang, Kota Kawase adalah Persib Bandung.

Klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bandug Lautan Api merupakan salah satu tim mapan dan kaya di Liga 1 Indonesia 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Lailatun Niqmah
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved