Breaking News:

Persib Bandung

Jalani Laga Perdana di Ajang AFC CUP 2021, Pemain Tengah Incaran Persib Bandung akan Jadi Andalan

Pemain tengah incaran Persib Bandung, Farkhat Musabekov akan jalani laga perdananya di ajang AFC CUP 2021 kontra FK Ahal dari Turkmenistan.

Instagram @musabekov21
Farkhat Musabekov (tengah) pada postingan Instagram @musabekov21 pada 21 Agustus 2020 (kiri) dan FK Dordoi Bishkek (kanan) pada postingan Instagram @musabekov21 pada 21 September 2019. Pemain incaran Persib Bandung akan melakoni laga perdana AFC Cup 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Gelandang tengah asal FK Dordoi Bishkek incaran Persib Bandung, Farkhat Musabekov, akan jalani laga awal di ajang Piala AFC Cup 2021 grup E dengan menghadapi tim asal Turkmenistan, FK Ahal.

Farkhat Musabekov dipercaya akan menjadi kreator lini tengah FK Dordoi Bishkek setelah berhasil tampil konsisten dalam beberapa laga di BC Olimp Premier Liga atau Liga Utama Kyrgyzstan.

Farkhat dan skuat FK Dordoi Bishkek akan berjumpa dengan tim perwakilan dari Turkmenitsan, FK Ahal.

Farkhat dan timnya dalam laga tersebut diuntungkan mengingat pertandingan akan digelar di kandang FK Dordoi Bishkek di Stadion SK Dordoi Senin (17/5/2021).

Baca juga: Simak Rahasia di Balik Tampil Konsistennya Bek Senior Persib Bandung di Ajang Piala Menpora 2021

Baca juga: Sama-sama dari Benua Amerika, Lihat Perbandingan Statistik Mantan dan Bomber Persib Bandung saat ini

Namun, dalam tiga rekor terakhir pertemuan antara FK Ahal dan FK Dordoi Bishkek di ajang yang sama nampaknya tak berpihak kepada tim tuan rumah.

Pasalnya, dalam 3 pertandingan tersebut, FK Dordoi Bishkek harus mengakui kalah dua kali baik tandang maupun kandang.

Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kekalahan kandang FK Dordoi Bishkek atas FK Ahal terjadi pada tahun 2018.

Saat itu Farkhat dan timnya harus menelan pil pahit kalah telak di kandang dengan skor 3-1.

Dalam laga AFC Cup 2021, Farkhat Musabekov dan rekan-rekannya di FK Dordoi Bishkek dipercaya membawa misi balas dendam setelah belum pernah merasakan kemenangan atas FK Ahal di ajang AFC Cup edisi sebelumnya.

Mengingat Farkhat dan timnya berhasil tampil impresif di liga domestik dengan bercokol di posisi kedua tabel klasemen sementara Liga Kyrgyzstan.

Dikutip dari Transfermarkt,  Farkhat Musabekov berhasil membawa timnya FK Dordoi Bishkek menang atas FK Kara-Balta dengan skor 3-0 di lanjutan BC Olimp Premier Liga atau Liga Utama Kyrgyzstan.

Bahkan pada laga tersebut, Farkhat berhasil mencetak 1 gol untuk menggenapkan kemenangan FK Dordoi Bishkek atas FK Kara-Balta.

Farkhat berhasil mencatatkan skor di babak pertama menit ke 45.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved