Breaking News:

Persib Bandung

Simak Rahasia di Balik Tampil Konsistennya Bek Senior Persib Bandung di Ajang Piala Menpora 2021

Pemain belakang Persib Bandung, Victor Igbonefo ungkap kunci kesiapan timnnya untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2021.

Website Persib Bandung
Victor Igbonefo pada unggahan Website resmi Persib Bandung pada Jumat 14 Mei 2021. 

TRIBUNWOW.COM – Bek naturalisasi Indonesia asal Nigeria milik Persib Bandung, Victor Igbonefo, ungkap rahasia di balik penampilan konsistennya selama ajang Piala Menpora 2021.

Victor Igbonefo tetap menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Alberts meski dalam masa liburan setelah berkompetisi di ajang pra musim Piala Menpora 2021.

Dilansir dari Website resmi Persib Bandung, Persib saat ini telah meliburkan pemainnya hingga 22 Mei 2021 mendatang.

Namun, pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts tetap memberikan kewajiban bagi seluruh pemainnya untuk tetap melakoni program latihan mandiri di rumah.

Bek Persib Bandung Victor Igbonefo merayakan gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021).
Bek Persib Bandung Victor Igbonefo merayakan gol ke gawang PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). (Instagram/@persib)

Baca juga: Sama-sama dari Benua Amerika, Lihat Perbandingan Statistik Mantan dan Bomber Persib Bandung saat ini

Baca juga: Keuntungan Persib Bandung jika Rekrut Diego Michiels untuk Gantikan Supardi Nasir, Ini Statistiknya

Berkat program latihan mandiri tersebut, pemain bernomor punggung 32 ini mengaku kebugarannya tetap terjaga meskipun dilakukan secara mandiri di rumah.

"Program latihan berjalan dengan baik. Kami diberikan program latihan oleh tim pelatih. Aku juga teman-teman menjalankannya. Semuanya berjalan baik dan lancar," kata Igbonefo, Jumat (14/5/2021).

Victor Igbonefo mempercayai jika program tersebut akan membawa dampak positif untuk Persib Bandung ketika melakoni latihan perdananya dan menjalankan kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

"Semoga semuanya berjalan dengan baik dan pasti kami akan siap untuk liga," ucapnya.

Di ajang Piala Menpora 2021, Victor Igbonefo, menjadi satu-satunya pemain yang tak tergantikan selama 90 menit penuh. 

Bahkan Igbonefo berhasil torehkan catatan statistik gemilang dengan hasilkan 282 Passing Sukses, 40 Intersep dan 16 Kali Menang Duel.

Meski saat ini usianya sudah menginjak 35 tahun, tetapi secara kesiapan fisik, Victor Igbonefo selalu di unggulkan untuk menjadi pilihan utama di lini belakang Pangeran Biru.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved