Breaking News:

Bobby Wali Kota Medan

Saling Sindir dengan Menantu Jokowi, Edy Rahmayadi sempat Komentari Aksi Bobby Tegur Anggota DPR

Terakhir, Gubernur Edy sempat meminta Bobby agar bertanya kepada Tuhan saat Bobby meminta kejelasan terkait penangan Covid-19.

Tribun-Medan.com/Mustaqim Indra Jaya
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyoroti kerumunan di pusat jajanan kuliner Kota Medan, Kesawan City Walk atau The Kitchen of The Asia. Terbaru, Edy mengomentari soal Wali Kota Medan Bobby Nasution yang pernah menegur Anggota Komisi III DPR RI Romo Muhammad Syafii. 

TRIBUNWOW.COM - Beberapa hari belakangan ini, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi terlibat aksi saling sindir dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Terakhir, Bobby telah menanggapi sindiran dari Edy yang menyuruhnya untuk bertanya kepada Tuhan ketika ia mengungkit soal teknis penanganan Covid-19.

Ternyata sebelumnya, Edy sempat mengomentari Bobby yang pernah menegur Anggota Komisi III DPR RI Romo Muhammad Syafii.

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dan Anggota DPR RI Romo Syafii yang saling sindir di media sosial Instagram, Senin (26/4/2021).
Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dan Anggota DPR RI Romo Syafii yang saling sindir di media sosial Instagram, Senin (26/4/2021). (Capture Instagram Romo Syafii via Tribun-Medan.com)

Baca juga: Kronologi Bobby Nasution Saling Sindir dengan Edy Rahmayadi, Diawali dari Teguran sang Gubernur

Dikutip TribunWow.com dari Tribun-Medan.com, peristiwa itu diketahui saa Romo menuliskan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution dituding sudah ketularan kebiasaan bohong di awal jabatannya terkait pencopotan Kadis Kesehatan Kota Medan.

"Katanya telah mengingatkan berkali - kali kadis soal Covid-19, padahal itu tidak dilakukannya padahal dia baru saja menjabat sebagai wali kota Medan," sebutnya dalam akun media sosial miliknya @romo.syafii, Senin (26/4/2021).

Romo juga mengungkit bagaimana sebelum Bobby jadi wali kota, Medan tengah menuju zona hijau namun gagal membaik karena ulah Bobby akibat kerumunan masa kampanye.

Tak lama setelah unggahan itu muncul, Bobby langsung membalas memberikan teguran.

"Saya tau pak KADIS KESEHATAN yg saya BERHENTIKAN merupakan BESAN dari bapak ROMO, tapi ini sudah ada dasarnya dari INSPEKTORAT KOTA MEDAN. dan ini merupakan upaya saya untuk menekan penyebaran covid-19 dikota Medan melalui prangkat saya yang mau dan bisa bekerja sama. Terima kasih bapak Romo yang terhormat," balas Bobby yang berkomentar di unggahan @romo.syafii.

Diketahui, Bobby mencopot Kadis Edwin Effendi karena menilai Edwin tidak bisa maksimal menangani Covid-19.

"Saya sudah ingatkan berkali-kali soal Covid-19 ini dan telah jadi program utama kita untuk segera diselesaikan. Sejak awal-awal saya dilantik masalah kesehatan juga sudah jadi persoalan yang menumpuk," ujar Bobby saat melakukan sidak ke Kantor Lurah Sidorame Timur, Jumat (23/4/2021).

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved