Breaking News:

Persib Bandung

Ucapan Perpisahan dan Doa Farshad untuk Persib Bandung dan Bobotoh: Semoga Dapat Karier Menakjubkan

Farshad Noor memberikan ucapan perpisahan dan doanya untuk Persib Bandung setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Maung Bandung.

Website Persib Bandung
Ucapan Terimakasih Persib Bandung dan Bobotoh untuk Farshad Noor. 

TRIBUNWOW.COM - Farshad Noor mengucapkan doa dan salam perpisahannya untuk Persib Bandung setelah manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kerjasamanya dengan pemain Timnas Afganistan tersebut.

Dikutip dari Website Persib, Farshad Noor menyampaikan rasa terima kasihnya setelah diberikan kesempatan untuk mengenakan jersey Pangeran Biru.

Dalam 7 pertandingannya di ajang Piala Menpora 2021, Farshad Noor telah berupaya menunjukkan penampilan terbaiknya.

Farshad yang telah 16 bulan tak bermain di kompetisi resmi akibat pandemi Covid 19, berusaha untuk segera beradaptasi dengan cuaca dan permainan Maung Bandung.

Baca juga: Curhat Farshad Noor setelah Didepak Persib Bandung, Singgung Bobotoh: Tak Dapat Waktu Lebih Lama

Baca juga: Farshad Noor Terdepak dari Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2021, Apa Kabar Zachary dan Takahasi?

"Terima kasih atas sambutan hangat PERSIB dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya, tapi sesuatu terjadi karena ada alasan," Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5, 27 April 2021.

Farshad Noor juga menyampaikan doa dan harapannya kepada seluruh pemain dan ofisial tim Persib Bandung agar dapat meraih kesuksesan di masa yang akan datang.

Tak lupa, ia pun menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh, yang telah menjadi penyemangat bagi dirinya selama bermain untuk Persib Bandung.

"Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada supporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," ujarnya.

Salam perpisahan dan ucapan terimakasih Farshad tersebut menjadi akhir dari cerita pemain Afganistan tersebut merayakan Bulan Ramadhan di Indonesia.

Dikutip dari Instagram pribadinya @farshadnoor5, ia membagikan momen pertamanya berbuka puasa di Indonesia bersama skuat Maung Bandung.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved