Breaking News:

Persib Bandung

Farshad Noor Terdepak dari Skuad Persib Bandung untuk Liga 1 2021, Apa Kabar Zachary dan Takahasi?

Farshad Noor terdepak dari skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2021, Farshad dinilai belum sesuai dengan kebutuhan Maung Bandung di lini tengah.

Kolase Tribunwow.com Instagram @kt10_official @farshadnoor8 dan @zherivaux100 dan
Kazuki Takahasi (kanan), Farshad Noor (tengah) dan Zachary Herivaux (kiri) pada postingan Instagram @kt10_official 22 Februari 2021, @farshadnoor8 24 November 2020, dan @zherivaux100 27 Februari 2020. Tiga pemain tengah bidikan Persib Bandung, berikut skill dan profil lengkapnya, siapa yang akan diresmikan? 

TRIBUNWOW.COM - Farshad Noor terdepak dari skuad Persib Bandung setelah melakoni 7 pertandingannya bersama Persib Bandung di ajang Piala Menpora 2021.

Terdepaknya Farshad Noor dari skuad Persib Bandung, mengingatkan Bobotoh akan dua pemain incaran Maung Bandung lainnya, Kazuki Takahasi dan Zachary Herivaux.

Sebelum resmi mendapatkan Farshad Noor, Persib Bandung diisukan mendekati dua pemain berkewarganegaraan Jepang tersebut.

Dikutip dari Transfermarkt, mantan pemain incaran Persib Bandung, Kazuki Takahasi saat ini masih berseragam AFC Eskilstuna hingga 31 Desember 2021.

Baca juga: Momen Pertama dan Terakhir Farshad Noor di Bulan Ramadan Bersama Persib Bandung: Haturnuhun Farshad

Baca juga: Penjelasan Pelatih Persib Bandung Robert Alberts soal Farshad Noor yang Dikontrak Seumur Jagung

AFC Eskilstuna merupakan kontestan Liga 2 Swedia, saat ini tim yang bermarkas di Stadion Tunavallen menduduki posisi keempat klasemen dari 16 tim yang berlaga.

Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil catatkan 6 pertandingan bersama AFC Eskilstuna.

Sedangkan mantan pemain incaran Persib Bandung lainnya yang juga adik dari petenis Jepang Naomi Osaka, Zachary Herivaux, bermain di divisi 2 Liga Amerika Serikat bersama Legion FC.

Dikutip dari Transfermarkt, Zachary bergabung dengan Legion FC sejak tanggal 31 Maret 2021.

Legion FC merupakan mantan klub dari Zachary Hrivaux di tahun 2019.

Persib Bandung yang telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kerjasamanya dengan Farshad Noor, kemungkinan dapat kembali menjalin komunikasi dengan dua mantan pemain incarannya tersebut.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved