Breaking News:

Piala Menpora 2021

Puji Protokol Kesehatan Piala Menpora, Jokowi Buka Peluang Liga 1 2021 Boleh Dihadiri Penonton

Gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan banyak pujian, khususnya dalam hal penerapan protokol kesehatan (prokes).

Kolase Kompas.com/SUCI RAHAYU/setkab.go.id
Kolase pemain Persib Bandung saat merayakan gol di Piala Menpora 2021 (kiri) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan banyak pujian, khususnya dalam hal penerapan protokol kesehatan (prokes).

Pujian bahkan juga diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dilansir TribunWow.com, melalui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dirinya mengatakan bahwa Jokowi mengaku puas dengan protokol kesehatan di Piala Menpora 2021.

Pemain Persib Bandung melakukan selebrasi unik seusai menjebol gawang Persebaya Surabaya saat laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/04/2021) malam.
Pemain Persib Bandung melakukan selebrasi unik seusai menjebol gawang Persebaya Surabaya saat laga babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/04/2021) malam. (KOMPAS.com/SUCI RAHAYU)

Baca juga: Kekuatan Tim Semifinal Piala Menpora 2021, Persib Bandung dan Persija Jakarta Termewah dan Terkuat?

Baca juga: Fakta-fakta Menarik Jelang Babak Semifinal Piala Menpora 2021: Persib Vs PSS Sleman, Persija Vs PSM

Tidak dipungkiri, Zainudin Amali mengatakan bahwa sejauh ini sampai babak semifinal, belum ada keluhan atau laporan apapun terkait pelanggaran prokes.

"Saya tadi melapor ke pak Presiden Jokowi, beliau juga menonton turnamen ini dan memberikan apresiasi terkait penyelenggaraan," ujar Zaiunudin Amali, Rabu (14/4/2021), dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

"Kami rasa hingga saat ini turnamen ini berjalan dengan baik, lancar, dan tidak ada kejadian yang mengganggu pertandingan," kata Zainudin Amali.

Atas pencapaian tersebut, Zainudin Amali menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada PSSI yang sudah mensukseskan gelaran pramusim tersebut.

"Tidak kalah penting saya apresiasi komitmen penonton dan suporter untuk memenuhi janji mereka untuk tidak berkerumun dan tidak datang ke stadion. Ini modal berharga untuk kita semua agar sepak bola bergairah lagi dan jalan kembali," tambah Zainudin Amali.

Lebih lanjut, kabar baiknya, Zainudin Amali menyebut Jokowi meminta supaya kompetisi yang sebenarnya, yakni Liga 1 2021 segera digelar.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved