Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Tak Pernah Kalah saat Babak Penyisihan, Pelatih Persebaya Waspadai Semua Pemain

Pertandingan antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan segera tersaji di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Instagram @kuipersnick
Pemain Persib Bandung 2019 pada postingan Instagram @kuipersnick pada 30 Agustus 2020. Pertandingan antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan segera tersaji di babak delapan besar Piala Menpora 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Pertandingan antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya akan segera tersaji di babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku bahwa timnya tentu saja mewaspadai para pemain Persib Bandung jelang laga babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Setelah keluar sebagai runner-up Grup C Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya dipastikan akan langsung melawan juara Grup D, yakni Persib Bandung.

Baca juga: Perbedaan Gaya Sepak Bola di Indonesia dan Eropa Menurut Pemain Asing Persib Bandung: Banyak Berlari

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mendatangi kamar Victor Igbonefo dengan mengaku sebagai room service.
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mendatangi kamar Victor Igbonefo dengan mengaku sebagai room service. (YouTube/PERSIB)

Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut akan menghadapi Persib Bandung dalam laga delapan besar Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Untuk menghadapi laga itu, skuad Persebaya Surabaya bahkan sudah hijrah dari Bandung ke Sleman, pada Kamis (8/4/2021) pukul 13.00 siang WIB.

Aji Santoso mengatakan setibanya Rizki Ridho dan kawan-kawan di Sleman pun tidak akan memiliki waktu istirahat yang panjang.

Tim kebanggaan Bonek itu akan langsung digeber latihan taktik pada Jumat (9/4/2021) sore WIB.

Baca juga: Pelatih Persib Bandung Komentari Lawannya di Babak 8 Besar, Robert: Mereka Tim yang Bagus

Mantan pelatih Persela Lamongan tersebut tak bisa memungkiri apabila kepindahan dari Bandung ke Sleman sangat menguras waktu dan kondisi pemain.

Tetapi, hal itu tak menjadi masalah untuk Persebaya karena tim tetap harus pandai-pandai dalam menjalani recovery.

Persebaya memang harus mulai persiapan karena tim yang akan dihadapi dipastikan turun dengan kekuatan penuh.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved