Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Komentari Lawannya di Babak 8 Besar, Robert: Mereka Tim yang Bagus

Robert Alberts memberikan komentar dan sanjungan kepada lawannya di babak 8 besar, Persebaya Surabaya asuhan Aji Santoso.

Kolase Instagram @robertrenealberts
Robert Alberts dalam postingan Instagram @robertrenealberts pada 6 Maret 2021 (kiri) dan 26 Februari 2021 (kanan). 

TRIBUNWOW.COM – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan komentarnya terkait lawannya di babak 8 besar Piala Menpora 2021 Persebaya Surabaya asuhan Aji Santoso.

Pertandingan tersebut akan digelar pada Minggu (11/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Dikutip dari Website Persib, Robert Alberts memberikan hormatnya kepada Persebaya Surabaya yang menjadi lawannya di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

"Kami menaruh hormat kepada Persebaya, yang tampil dengan karakter permainannya selama di turnamen ini. Mereka bermaterikan pemain-pemain yang seluruhnya lokal," jelas Robert setelah memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: Termasuk Supardi Nasir, Ini 20 Pemain Persib yang Diboyong Robert Alberts untuk Hadapi Persebaya

Baca juga: Momen saat Robert Alberts Gerebek Kamar Tim Persib Bandung: Memastikan Tidak Ada Orang dari Luar

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mengaku mengetahui dengan baik kekuatan Bajul Ijo di ajang Piala Menpora 2021.

Robert menjelaskan bahwa Persebaya Surabaya di ajang Piala Menpora 2021banyak menggunakan pemain lokal dan beberapa pemainnya juga menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

"Persebaya punya banyak pemain timnas, baik U-23 ataupun U-19. Anda bisa melihat para pemain itu dalam kondisi baik, banyak berlari, bekerja dalam kelompok kecil dan main menekan. Persebaya punya banyak pemain bertalenta dan mau bekerja keras. Jadi saya pikir mereka tim yang sangat bagus," tambahnya.

Pelatih yang identik dengan topi dan kaca mata tersebut juga menjelaskan tentang venue Persib Bandung di babak 8 besar Piala Menpora.

Seperti diketahui, Persib Bandung akan bermain di Stadion Maguwoharjo. Sleman, Yogyakarta pada babak 8 besar Piala Menpora kontra Persebaya Surabaya.

Venue tersebut tak asing bagi Maung Bandung, karena mereka telah bermain di stadion yang sama saat melakoni 3 laga di babak penyisihan grup D.

Namun, Robert tak menganggap venue tersebut menjadi keuntungan bagi timnya.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved