Breaking News:

Persib Bandung

Persib Bandung Satu-satunya Tim yang Mainkan Semua Skuat di Piala Menpora 2021, Ini List Pemainnya

Persib Bandung menjadi satu-satunya tim yang memainkan keseluruhan pemainnya di Piala Menpora 2021. Persib Bandung membawa 23 skuatnya di ajang ini.

Kolase Instagram @persib dan @igpersib
Foto Persib Bandung (kiri) lolos 8 besar pada postingan Instagram @igpersib pada 2 April 2021 dan foto Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @igpersib pada 5 Aprl 2021. Foto Persib Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. 

TRIBUNWOW.COMPersib Bandung dalam ajang Piala Menpora 2021 membawa 23 pemain yang semuanya telah merasakan atmosfir pertandingan setelah selama satu tahun pemain kehilangan kompetisi resmi di Indonesia.

Robert Alberts menurunkan semua pemainnya dalam tiga laga pertandingan di penyisihan grup D Piala Menpora.

Meskipun selalu merotasi pemainnya secara bergantian, Persib Bandung berhasil mencatatkan tiga kemenangan di babak penyisihan grup D, hasil imbang 1-1 dengan Bali United serta mengalahkan Persita Tangerang 3-1 dan Persiraja Banda Aceh 2-1.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepakbola. Kami membawa 23 pemain dan seluruhnya sudah bermain. Itulah yang menjadi target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa menikmati lagi bermain sepakbola," kata pelatih Persib, Robert Alberts, dikutip dari Website Persib Bandung.

Baca juga: Statistik Pemain Anyar Persib Bandung: Torehkan 15 Passing, 1 Intersep, 2 Pelanggaran dan 1 Crossing

Baca juga: Debut Pemain Tengah Anyar Persib Bandung Dianggap Belum Maksimal, Akui Kesulitan Bernapas

Tak hanya seluruh pemainnya dapat dimainkan Robert Alberts juga telah memasang Farshad Noor sebagai starter di laga terakhir Maung Bandung kontra Persiraja Banda Aceh.

"Farshad bermain nyaris satu jam dan saya senang dengan itu karena ia banyak terlibat di dalam permainan," jelas Robert.

Selain memberikan komentarnya untuk penampilan Farshad, Robert Alberts juga memberikan komentarnya untuk penampilan striker lokal barunya, Ferdinand Sinaga.

Ferdinand berhasil cetak gol perdananya penentu kemenangan Maung Bandung.

“Ferdinand bermain dengan baik dan mencetak gol kemenangan untuk tim," ujarnya.

Dampak dilakukannya rotasi oleh Robert Alberts, salah satu pemain depannya, Wander Luiz tak mendapatkan menit bermain penuh seperti di Liga 1 Indonesia 2020.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Adi Manggala Saputro
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved