Breaking News:

Viral Medsos

Pengakuan Istri soal Viral Aksi Herman si Gondrong Gandakan Uang, Sebut Cuma Iseng hingga Trik Sulap

Viral di media sosial aksi seorang pria bernama Herman yang mengaku bisa menggandakan uang pecahan Rp 100.000. Ini faktanya.

TRIBUNJAKARTA.COM/Yusuf Bachtiar
Kediaman Herman alias Ustaz Gondrong di RT001 RW003, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Senin (22/3/2021). (Inset) Ustaz Gondrong sedang menghitung uang yang digandakannya. 

TRIBUNWOW.COM - Viral di media sosial aksi seorang pria bernama Herman yang mengaku bisa menggandakan uang pecahan Rp 100.000.

Karena ulahnya itu pun, Herman kini harus berurusan dengan polisi dan ditetapkan jadi tersangka, Senin (22/3/2021).

Sementara itu, istri Herman mengaku, aksi suaminya itu hanyalah iseng-iseng biasa dan bagian dari trik-trik sulap.

Seorang pria melakukan aksi menggandakan uang menggunakan kotak hitam di Babelan, Kabupaten Bekasi. Video aksi pria ini viral di media sosial. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut.
Seorang pria melakukan aksi menggandakan uang menggunakan kotak hitam di Babelan, Kabupaten Bekasi. Video aksi pria ini viral di media sosial. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus tersebut. (ISTIMEWA)

Baca juga: Sempat Viral Tegur Penyiksa Kucing, Satpam di Serpong Klarifikasi Sebut Pelaku Hanya Spontan

Petugas mengamankan Heman, Minggu (21/3/2021) malam di kediamanya di Gang Veteran, RT 001 RW 03, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Sudah menjadi tersangka, baru itu aja yang dapat kami sampaikan,” kata Kapolsek Babelan, Kompol Ghulam Nabi Pasaribu kepada wartawan, Senin (22/3/2021).

Meski demikian, dia enggan menjelaskan pasal yang menjerat pria tersebut.

Video Direkam oleh Sang Istri, Bagian dari Trik Sulap

Video viral praktik penggandaan uang yang dilakukan pria bernama Herman alias Ustaz Gondrong direkam oleh istrinya sendiri.

Hal ini diakui terduga pelaku saat diperiksa polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, aksi penggandaan uang itu sengaja direkam oleh sang istri, Noviyanti (18).

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved