Breaking News:

Cerita Selebriti

Sebut Atta Halilintar Kurang Buat Rencana Matang-matang, Aurel Hermansyah: Kayak Bikin Candi

Aurel Hermansyah menilai bahwa Atta Halilintar sering membuat rencana rencana yang kurang matang.

YouTube Aurelie Hermansyah
Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebelum sejumlah keluarga Hermansyah dinyatakan positif Covid-19. 

"Penting enggak pakai headband," jawab perancang busana.

Atta Halilintar masih saja ingin menggunakan ikat kepala sebagai ciri khasnya saat lamaran.

"Pakai headband enggak apa-apa kan itu ciri khas," kata Atta Halilintar.

Baju lamaran Atta Halilintar
Baju lamaran Atta Halilintar (YouTube/Atta Halilintar)

Setelah itu, Atta Halilintar mencoba empat baju yang cocok untuk lamaran.

Pada baju pertama, Atta Halilintar sangat menyukainya.

Namun, Atta Halilintar ingin nuansa pakaiananya lebih sederhana dan berwarna hitam.

"Wih gimana guys, sudah cocok belum? Ini keren banget asli," ujar Atta Halilintar.

"Ini benar-benar ganteng doang, lamaran sudah sebling-bling gini, emang gitu ya?," imbuhnya.

"Kalau aku nanti bajunya hitam gimana, nanti nuansa ungunya," tandasnya.

Atta Halilintar mencoba semua pakaian yang sudah disiapkan untuk lamaran.

Nantinya, Atta Halilintar harus memilih satu di antara empat pakaian tersebut.

YouTuber berusia 25 tahun itu kebingungan dengan empat pakaian tersebut.

Pasalnya, Atta Halilintar merasa keempatnya cocok di tubuhnya.

"Ininya semua kayak gini, aku sudah suka banget, ini bagus, ini bagus," kata Atta Halilintar.

"Aku suka yang kayak begini, cuma aku lebih suka yang simpel," imbuhnya.

Atta Halilintar fitting baju akad
Atta Halilintar fitting baju akad (YouTube/Atta Halilintar)

Setelah fitting baju lamaran, Atta Halilintar menuju ke tempat lain.

Atta Halilintar rupanya gantian fitting baju akad di sebuah butik.

"Tadi fitting baju lamaran, sekarang fitting baju akad," kata Atta Halilintar.

Selama di butik, Atta Halilintar membeberkan konsep yang diusung pada pakaian nikahnya.

Mulai dari akad yang menggunakan pakaian adat Jawa, hingga prosesi nikah memakai busana muslim internasional bernuansa hitam putih.

"Kalau akad itu Aurel maunya Jawa, pas nikah itu muslim internasional, kita pakai black white, itu nanti Aurel berhijab," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar menjajal satu pakaian adat Jawa berwarna cream.

Kekasih Aurel Hermansyah itu juga mempunyai permintaan khusus pada blangkon yang dikenakan saat akad.

"Mbak Vera, bisa enggak sih blangkonku nanti nyetak khusus, karena kepalaku gede banget," ujar Atta Halilintar.

"Terus aku harus tinggi atasnya, kalau enggak tinggi aku enggak mau pakai," imbuhnya. (TribunWow.com/Rilo,Khis)

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: Rilo Pambudi
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved