Breaking News:

Cerita Selebriti

Kerap Berakting Menangis, Natasha Wilona Tak Pernah Pakai Tetes Mata: Berusaha Punya Empati

Pesinetron Natasha Wilona memberikan pengakuan soal akting yang ia mainkan di televisi.

Instagram @natashawilona12
Artis Natasha Wilona, diunggah 18 Juli 2020. Pesinetron Natasha Wilona memberikan pengakuan soal akting yang ia mainkan di televisi. 

TRIBUNWOW.COM - Pesinetron Natasha Wilona memberikan pengakuan soal akting yang ia mainkan di televisi.

Diketahui, sebagai pemain sinetron Natasha Wilona kerap memerankan karakter protagonis yang identik dengan akting menangis. 

Namun, siapa sangka akting nangis Wilona ternyata tak pernah dibuat-buat lho.

Baca juga: Batal Temui Ayah dari Kalina, Vicky Prasetyo Titipkan Surat Lewat Adiknya: Enggak Tahu Direstui Gak

Rumah Natasha Wilona
Rumah Natasha Wilona (YouTube/Atta Halilintar)

Untuk bisa menangis secara natural, Wilona mengaku sebelum syuting, dia selalu mengumpulkan emosi dari karakter yang akan diperankannya.

“Fokus aja, biasanya aku fokus ke scene itu kayak ngerasain gimana jadi si karakter ini udah lama selama ini dia tidak punya orangtua, ternyata dia punya papa. Udah selama ini hidupnya susah,” kata Wilona dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online seperti dikutip Kompas.com, Rabu (24/2/2021).

“Jadi aku berusaha punya empati yang tinggi untuk karakter, itu aja,” lanjut Wilona.

Wilona bahkan mengaku tidak pernah menggunakan cairan tetes mata untuk membantunya menangis jika memerankan karakternya yang kerap bersedih.

Sebab diakui wanita berdarah Tionghoa ini, matanya sangat sensitif.

Baca juga: Pengasuh Ponpes Yakini Ada Misteri atas Longsor yang Tewaskan 5 Santriwati, Ungkit Suara Gemuruh

Pasalnya, matanya bisa tiba-tiba membengkak tanpa sebab, sehingga menggunakan tetes mata sangat dihindarinya.

“Apalagi kalau aku pakai kayak gitu (tetes mata) bertahun-tahun, ratusan episode aku. Udah jadi apa bentuknya,” kata Wilona.

Wanita umur 22 tahun ini menegaskan kembali bahwa dia harus merasakan benar-benar sedih jika akan beradegan nangis.

Bahkan, dia sudah terbiasa dengan adegan menangis meski harus diulang beberapa kali.

“Emang kayak gitu (merasakan sedih), selalu,” tutur dia. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Pernah Gunakan Bantuan Tetes Mata, Begini Cara Natasha Wilona Menangis Natural."

Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved