Breaking News:

Banjir Jakarta

Gerindra Sebut Isu Politik Hambat Pemprov DKI dan Pusat Atasi Banjir Jakarta: Masih Lama 2024

Isu politik di Jakarta disebut oleh S. Andyka sebagai penghambat kolaborasi antara pemerintah pusat dan Pemprov DKI Jakarta dalam mengatasi banjir.

YouTube Sekretariat Presiden
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (17/2/2021) pagi. Terbaru, Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, S. Andyka menyebut, masalah politik menjadi penghambat sinergi antara pusat dan pemprov DKI Jakarta dalam mengatasi banjir, ditayangkan di acara PRIME TALK metrotvnews, Selasa (23/2/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Sejak Sabtu (20/2/2021) sejumlah titik di Jakarta telah terendam banjir akibat hujan yang terjadi pada Jumat (19/2/2021).

Terkait masalah banjir di Ibu Kota, Wakil Ketua F-Gerindra DPRD DKI Jakarta, S. Andyka, menyebut ada masalah politik yang menyebabkan kerja sama antara pemerintah provinsi DKI dan pemerintah pusat menjadi terhambat.

Hal tersebut dinyatakan oleh Andyka dalam acara PRIME TALK metrotvnews, Selasa (23/2/2021).

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, S. Andyka menyebut, masalah politik menjadi penghambat sinergi antara pusat dan pemprov DKI Jakarta dalam mengatasi banjir, ditayangkan di acara PRIME TALK metrotvnews, Selasa (23/2/2021).
Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, S. Andyka menyebut, masalah politik menjadi penghambat sinergi antara pusat dan pemprov DKI Jakarta dalam mengatasi banjir, ditayangkan di acara PRIME TALK metrotvnews, Selasa (23/2/2021). (youtube metrotvnews)

Baca juga: Samakan Covid, Riza Patria Bantah Tak Siap Atasi Banjir: Anggaran 50 Triliun pun Tak Bisa Selesai

Andyka mengatakan, penting bagi pemerintah pusat dan pemerintah provinsi DKI untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mengatasi banjir di Jakarta.

Ia juga menyoroti pentingnya kolaborasi dengan daerah-daerah penyangga Ibu Kota.

"Ayo duduk bersama menyelesaikan persoalan masyarakat di Jakarta ini," ujar Andyka.

"Jakarta tidak bisa berjalan sendiri."

Andyka mengatakan, saat ini komunikasi antara pemerintah pusat dan provinsi DKI diakuinya telah berjalan.

Namun menurutnya sinergi antara pemerintah pusat dan pemprov DKI belum begitu baik.

"Hanya saja persoalan ini belum begitu complicated, sehingga tidak bisa pada saat bertemu selesai langsung dalam satu pertemuan saja," ungkapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved