Breaking News:

Cerita Selebriti

Kalina Ocktaranny: Ada Masalah Aku sama Papa, Jauh sebelum dengan Vicky Prasetyo, Aku Minta Maaf

Vicky Prasetyo kembali mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny setelah sebebelumnya menyatakan batal nikah pada 21 Februari 2021.

Capture YouTube Dapur Bincang Online
Kalina Ocktaranny menangis membeberkan alasannya memutuskan untuk batalkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Sabtu (20/2/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Presenter Vicky Prasetyo kembali mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny setelah sebebelumnya menyatakan batal nikah pada 21 Februari 2021.

Pengumuman itu ditegaskan Vicky Prasetyo usai mendapat pertanyaan dari Melaney Ricardo mengenai kelanjutan rencana baiknya.

"Hari ini, setelah Kopi Viral, aku akan ke rumah papa (Kalina). Kalau terjawab, aku akan menikah dengan Kalina pada hari Sabtu, 13 Maret 2021," ucap Vicky dengan lantang dalam siaran langsung Trans TV, Senin (22/2/2021).

Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani di rumahnya, Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore.
Vicky Prasetyo melamar Kalina Oktarani di rumahnya, Perumahan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) sore. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Baca juga: Bakal Nikah pada 13 Maret, Vicky Prasetyo Belum Berhasil Temui Ayah Kalina: tapi Ketemu sama Adiknya

Untuk diketahui, penyebab gagalnya pernikahan pada 21 Februari 2021 itu karena salah satu berkas milik Kalina belum mendapatkan tanda tangan dari ayahnya.

Oleh karena itu, Vicky menemui ayah Kalina yang sedang isolasi mandiri akibat terinfeksi Virus Corona pada Senin kemarin.

Tujuan pemilik nama lahir Hendrianto itu untuk meminta restu ayah Kalina agar segera menandatangani salah satu berkas pernikahan anaknya.

Sementara itu, Kalina menegaskan, belum adanya tanda tangan itu bukan karena tak direstui menikah dengan Vicky.

"Ada masalah antara aku sama papa. (Masalah ini) Jauh sebelum sama Vicky. Sekali lagi, aku minta maaf sama kamu (Vicky), jadi beliau yang disalahkan orang," kata Kalina sambil menangis.

Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah melangsungkan lamaran pada Minggu, 24 Januari 2021.

Vicky sempat menunda hari lamaran mereka karena Kalina jatuh sakit dan harus menjalani perawatan.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved