Breaking News:

Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Pesan Idham Azis ke Kapolri Listyo Sigit saat Sertijab: Saya Yakin dan Berdoa di Tangan Dingin Bapak

Idham Azis memberikan sambutan dalam acara sertijab Kapolri kepada Kapolri baru Listyo Sigit Prabowo.

YouTube Kompastv
Jenderal Idham Azis memberikan sambutan dalam acara sertijab Kapolri kepada Kapolri baru Listyo Sigit Prabowo, Rabu (27/1/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Komjen Listyo Sigit Prabowo telah resmi dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk menempati jabatan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri).

Ia kini menempati posisi nomor 1 di Polri menggantikan Jenderal Idham Azis.

Pada saat acara serah terima jabatan (sertijab) Kapolri dari Idham Azis ke Listyo, Idham optimis Kapolri yang baru dapat menjadikan Polri semakin lebih baik.

Pengambilan sumpah dan janji jabatan Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/1/2021).
Pengambilan sumpah dan janji jabatan Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (27/1/2021). (YouTube/Sekretariat Presiden)

Baca juga: Listyo Sigit Resmi Jadi Kapolri, Publik Sepak Bola Beri Harapan Tinggi soal Liga 1 2021

Ditayangkan di tayangan langsung YouTube Kompastv, acara Sertijab itu dilaksanakan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Sambutan Idham dimulai dari ucapan selamat kepada Listyo yang dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk menempati jabatan Kapolri.

Kemudian, Idham menyuarakan keoptimisannya bahwa Listyo dapat menjadikan Polri jauh lebih baik lewat konsep PRESISI yang diusung oleh Listyo.

"Saya yakin dan berdoa, di tangan dingin Bapak, melalui program transormasi menuju Polri yang PRESISI, Institusi Polri akan jauh lebih baik lagi," kata Idham.

"Seperti kata orang bijak, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin."

"Dan hari esok harus lebih baik dari hari ini," sambungnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Idham kepada istri Listyo, yakni Juliati Sapta Dewi Magdalena yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Bhayangkari hingga menjadi Ibu Asuh Polwan.

Halaman
123
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Penulis: anung aulia malik
Editor: Rekarinta Vintoko
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved