Breaking News:

Viral Medsos

Pengemudi Ojol Ditendang Mukanya oleh Pengendara Fortuner, Sengaja Dicegat Mobil Diparkir Depan Gang

Endi Rahmatullah (20) seorang pengemudi ojek online dikeroyok oleh dua orang yang menunggang sebuah mobil Fortuner.

istimewa
Viral Rekaman CCTV aksi pengeroyokan terhadap driver ojol di Jalan Dwijaya 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 

TRIBUNWOW.COM - Endi Rahmatullah (20) seorang pengemudi ojek online dikeroyok oleh dua orang yang menunggang sebuah mobil Fortuner.

Ia dikeroyok secara brutal oleh pelaku yang berjumlah dua orang.

Pengeroyokan driver ojol oleh pengendara dan penumpang mobil Fortuner di Jalan Dwijaya 4, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Baca juga: Nasib Bule Kristen Gray dan Pasangan Wanitanya setelah Beri Cutian Twitter Viral Hidup Mewah di Bali

Pengemudi ojek online (ojol) mangambil pesanan konsumen di salah satu toko minuman di Jalan Cibaduyut Raya, Kota Bandung, Selasa (7/4/2020). Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), pengemudi ojek online harus tetap mencari nafkah di luar rumah meski khawatir tertular virus corona. Meski begitu, layanan penumpang menurun drastis bahkan nyaris tidak ada penumpang setiap harinya karena himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tinggal di rumah dan yang terbaru himbauan Polri pengendara sepeda motor untuk tidak berboncengan atau membawa penumpang guna mencegah penyebaran Covid-1. Sekarang ini para pengemudi ojek online tinggal mengandalkan layanan pesan-antar makanan/minuman dan pengiriman barang. Kedua layanan ini juga mengalami penurunan karena banyak toko, restoran, dan warung makan dan minum yang tutup.
Pengemudi ojek online (ojol) mangambil pesanan konsumen di salah satu toko minuman di Jalan Cibaduyut Raya, Kota Bandung, Selasa (7/4/2020). Di tengah pandemi virus corona (Covid-19), pengemudi ojek online harus tetap mencari nafkah di luar rumah meski khawatir tertular virus corona. Meski begitu, layanan penumpang menurun drastis bahkan nyaris tidak ada penumpang setiap harinya karena himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk tinggal di rumah dan yang terbaru himbauan Polri pengendara sepeda motor untuk tidak berboncengan atau membawa penumpang guna mencegah penyebaran Covid-1. Sekarang ini para pengemudi ojek online tinggal mengandalkan layanan pesan-antar makanan/minuman dan pengiriman barang. Kedua layanan ini juga mengalami penurunan karena banyak toko, restoran, dan warung makan dan minum yang tutup. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Asosiasi ojek online yang tergabung dalam Aliansi Gabungan Aksi Roda Dua (Garda) Indonesia pun bereaksi dengan peristiwa tersebut.

Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia Igun Wicaksono mengatakan, saat ini pihaknya juga ikut mencari para pelaku pengeroyokan.

Pelat nomor mobil Fortuner yang dikemudikan salah satu pelaku pengeroyokan juga telah disebar.

"Kami juga sebarkan nopol pelaku ini kepada seluruh grup ojol se-Jabodetabek untuk mempersempit ruang gerak pelaku," kata Igun saat dihubungi, Selasa (19/1/2021).

"Kami minta pelaku mempertanggungjawabkan secara hukum atas pengeroyokan yang dilakukan," tambahnya.

Igun juga meminta para pelaku pengeroyokan segera menyerahkan diri ke polisi.

Baca juga: Sudah Punya Anak Istri, Arya Saloka Tak Peduli Dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta

"Garda Indonesia mengingatkan kepada pelaku agar segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib dan berwenang untuk pertanggung jawabkan secara hukum," kata Igun.

Igun memastikan Garda Indonesia akan terus mengawal kasus ini hingga para pelaku tertangkap.

Halaman
1234
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved