Terkini Daerah

Niat Cari Ikan, Pemancing Kaget Lihat Ada Kerumunan Biawak Lagi Makan Daging, Ternyata Mayat Manusia

Seorang laki-laki ditemukan meninggal dan mayatnya dimakan kerumunan biawak di pinggir Sungai Citanduy, Kabupaten Tasikmalaya oleh seorang pemancing.

KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama TNI, BPBD dan warga setempat mengevakuasi temuan mayat yang dimakan kerumunan biawak di Sungai Citanduy bagian Bendungan Leuwi Keris, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (20/11/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang laki-laki ditemukan meninggal dan mayatnya dimakan kerumunan biawak di pinggir Sungai Citanduy, Kabupaten Tasikmalaya pada Jumat (20/11/2020).

Dari hasil identifikasi, laki-laki itu adalah warga Desa Pawindan, Kabupaten Ciamis bernama Komar yang sebelumnya sempat menghilang selama enam hari.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com pada Sabtu (21/11/2020), mayat Komar pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak memancing di lembah bukit di atas Sungai Citanduy.

Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama TNI, BPBD dan warga setempat mengevakuasi temuan mayat yang dimakan kerumunan biawak di Sungai Citanduy bagian Bendungan Leuwi Keris, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (20/11/2020).
Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya bersama TNI, BPBD dan warga setempat mengevakuasi temuan mayat yang dimakan kerumunan biawak di Sungai Citanduy bagian Bendungan Leuwi Keris, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (20/11/2020). (KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA)

Baca juga: Simpan Mayat Temannya Selama 6 Jam, ABG di Lubuklinggau Pulang Bersihkan Darah setelah Membunuh

Warga bernama Edi (46) mengatakan dirinya kaget saat hendak turun ke sungai justru melihat biawak tengah mencabik-cabik daging.

Saat didekati ternyata kerumuman biawak tengah mencabik-cabik mayat laki-laki.

"Saya saat itu akan mancing turun ke bawah bukit sana Sungai Citanduy. Saat berada di bawah pinggir sungai, saya melihat ada daging yang dicabik-cabik kerumunan biawak, tapi ada pakaian."

"Saya dekati ternyata mayat manusia," cerita Edi.

Melihat itu, Edi langsung kembali naik lagi ke atas bukit.

Ia menuju permukiman warga untuk memberitahukan apa yang baru saja dilihatnya itu.

Lalu laporan itu dilanjutkan ke pihak kepolisian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved