Terkini Daerah

Simpan Mayat Temannya Selama 6 Jam, ABG di Lubuklinggau Pulang Bersihkan Darah setelah Membunuh

Lima pelaku pembunuhan Abdie Haqim Perdana alias Dedek (15 tahun), menjalani proses rekonstruksi kejadian yang digelar oleh Polres Lubuklinggau.

Capture YouTube Tribun Sumsel
AL (18), eksekutor pembunuh pelajar SMA Abdie Hakim Perdana (15) alias Dedek di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Selasa (17/11/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Lima pelaku pembunuhan Abdie Haqim Perdana alias Dedek (15 tahun), menjalani proses rekonstruksi kejadian yang digelar oleh Polres Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Jumat (20/11/2020).

Kelima pelaku tersebut yakni AL (18 tahun), WA (16) Ari Munandar (25), RI (17 tahun) dan RA (18 tahun).

Dalam rekonstruksi ini, tampak seorang pelaku sempat pulang ke rumah untuk membersihkan darah setelah menghabisi nyawa korban.

Seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Abdie Haqim Perdana (15) ditemukan tewas dikubur  kebun karet di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tak jauh dari Bandara Silampari Lubuklinggau pada Sabtu (14/11/2020) malam.
Seorang pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) bernama Abdie Haqim Perdana (15) ditemukan tewas dikubur kebun karet di Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tak jauh dari Bandara Silampari Lubuklinggau pada Sabtu (14/11/2020) malam. (Tribun Sumsel)

Sementara itu, proses rekonstruksi dilaksanakan di lokasi tempat jasad Dedek di kubur para pelaku di sebuah kebun karet, Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pada proses rekonstruksi, korban Dedek tampak diperagakan oleh salah seorang anggota Satreskrim Polres Lubuklinggau.

Dalam proses rekonstruksi tersebut kelima pelaku memperagakan kurang lebih 50 adengan mulai dari kosan hingga tiga pelaku mengubur jasad Dedek.

Awal adegan pelaku AL, Wa dan Dedek berangkat dari kosan AL di KBS Kelurahan Marga Mulya menuju belakang Bandara Silampari dengan mengendarai motor Dedek.

Saat menuju ke lokasi posisi WA menyopir Dedek di tengah dan AL di belakang.

Pada adengan ke tujuh terungkap saat sampai di lokasi kebun karet, Al yang sudah membawa pisau dipinggangnya langsung menjambak rambut Dedek lalu menggorok lehernya dari arah belakang.

Saat terdengar suara ngorok, WA langsung menjatuhkan motor yang mereka kendarai, saat jatuh posisi tidur tertelungkup.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved