Breaking News:

Liga Inggris

Kalah dari Arsenal, Para Pemain Manchester United Disebut Bisa Memecat Solskjaer sebagai Pelatih

Para pemain Manchester United dianggap bisa memecat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Twitter @MailSport
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih interim Man United - Para pemain Manchester United dianggap bisa memecat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. 

TRIBUNWOW.COM - Para pemain Manchester United dianggap bisa memecat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Hal itu dikatakan oleh mantan kapten Manchester United, Roy Keane yang menuding para pemain eks klubnya bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Roy Keane seusai Manchester United menelan kekalahan dari Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: Anies Baswedan Jelaskan Alasan Jakarta Raih Penghargaan Transportasi Terbaik Dunia, Kalahkan Moscow

Manchester United sukses menekuk lutut Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (8/3/2020).
Manchester United sukses menekuk lutut Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (8/3/2020). (Twitter/@premierleague)

Menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11/2020), Manchester United dipaksa mengakui keunggulan 0-1 Arsenal.

Gol penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada babak kedua, tepatnya menit ke-69, memastikan kemenangan perdana The Gunners di Old Trafford untuk pertama kalinya di Liga Inggris sejak 2006-2007.

Kekalahan dari Arsenal membuat tim Setan Merah sudah dikalahkan sebanyak tiga kali dari 4 pertandingan kandang mereka di awal Liga Inggris musim ini.

Itu juga berarti membuat Man United memasuki periode awal musim terburuk dalam tujuh tahun terakhir, di mana mereka terdampar di urutan kelima belas di klasemen sementara.

Baca juga: Kronologi 2 Anggota TNI AD Dikroyok Pengendara Moge, Ini Alasan Korban Kenakan Baju seperti Preman

Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, tim Setan Merah hanya sanggup meraih dua kemenangan, sisanya satu kali imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer pun menjadi taruhannya jika penampilan anak asuhnya tak kunjung membaik di liga.

Pemecatan jelas menjadi gambaran nyata bagi pelatih asal Norwegia tersebut andaikata target klub tak terpenuhi mengingat harapan besar ada di pundaknya.

Halaman
12
Ikuti kami di
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved