Terkini Daerah

Cai Changpan Ditemukan Gantung Diri di Hutan, sang Istri Disebut Ungkap Tempat Persembunyian Suami

Narapidana hukuman mati Cai Changpan ditemukan meninggal dunia diduga gantung diri. Bagaimana polisi bisa tahu narapidana itu di dalam hutan?

channel YouTube tvonenews
Narapidana kasus narkotika, Cai Chagpan ditemukan meninggal dunia diduga gantung diri di sebuah gudang pembakaran ban di dalam hutan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (17/10/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Narapidana hukuman mati Cai Changpan ditemukan meninggal dunia diduga gantung diri di sebuah gudang pembakaran ban di dalam hutan Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (17/10/2020).

Dikabarkan sebelumnya, Cai Changpan belum lama melarikan diri dari Lapas Tangerang pada 14 September 2020 lalu.

Cai Changpan berhasil kabur dengan cara menggali lubang dalam tahanan selama delapan bulan.

Suasana lokasi terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan yang kabur ke hutan di Kecamatan Tenjo (kanan), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Suasana lokasi terpidana mati kasus narkoba Cai Changpan yang kabur ke hutan di Kecamatan Tenjo (kanan), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Kolase (KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSAN) dan (Polres Tangerang Kota))

 

Baca juga: Rekam Jejak Cai Changpan Kabur dari Lapas hingga Ditemukan Tewas, Sempat Salat di Hutan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, polisi bisa curiga napi itu berada di sana berdasarkan informasi dari istri Cai Changpan.

"Kenapa kita mengarah ke sana karena kalau tidak salah pada saat dia melarikan diri sudah sampai ke kediamannya berasal dari keterangan istrinya sendiri."

"Kemudian istrinya juga mengakui bahwa dia lari ke dalam hutan Tenjo," kata Yusri dikutip dari channel YouTube tvOneNews pada Sabtu. 

Informasi itu dikuatkan oleh keterangan dari warga sekitar yang melihat keberadaan Cai Changpan.

"Kenapa kita pusatkan di hutan Tenjo, karena beberapa saksi-saksi menemukan, sering melihat yang bersangkutan keluar masuk-keluar masuk yang kemudian kita syukuri," jelasnya.

Lebih lanjut, Yusri lantas menjelaskan bahwa ada tiga orang yang biasanya menjaga hutan tersebut.

Saat dilakukan penggerebekan, ketiga orang itu telah diamankan polisi terlebih dahulu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Mohamad Yoenus
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved