Liga 1 2020

Manajemen Arema FC Bocorkan Sedikit Petunjuk soal Sosok Pengganti Mario Gomez

Manajemen Arema FC membocorkan sedikit petunjuk tentang sosok pelatih baru yang akan menggantikan peran Mario Gomez di skuad Singo Edan.

Instagram/@aremafcooficial
Pelatih Arema FC, Mario Gomez di Stadion Kanjuruhan, Malang 

TRIBUNWOW.COM - Manajemen Arema FC membocorkan sedikit petunjuk tentang sosok pelatih baru yang akan menggantikan peran Mario Gomez di skuad Singo Edan.

Semenjak kepergian sang pelatih kepala Mario Gomez pada Juli lalu, Arema FC terus melakukan perburuan pelatih.

Sejumlah nama pelatih pun mulai dikait-kaitkan dengan tim berjulukan Singo Edan itu.

Salah satunya adalah Edson Tavares, pelatih asal Brasil yang baru saja hengkang dari Borneo FC.

Presiden Club Borneo FC Nabil Husein dan pelatih baru musim 2020 Edson Tavares saat perkenalan kepada media di ruang preskon Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (20/01/2020) siang.
Presiden Club Borneo FC Nabil Husein dan pelatih baru musim 2020 Edson Tavares saat perkenalan kepada media di ruang preskon Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (20/01/2020) siang. (Instagram Borneo FC)

Ucapan Perpisahan sekaligus Pamitan Jonathan Bauman untuk Arema FC, Doakan Kesuksesan di Liga 1 2020

Manajemen Arema FC kemudian memutuskan untuk membocorkan sedikit petunjuk tentang pelatih anyar yang akan mereka datangkan.

General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengungkapkan bahwa calon pelatih anyar timnya adalah seorang pelatih asing yang belum pernah berkarier di Indonesia.

"Yang pasti dia belum pernah berkarir di sepak bola Indonesia," ucap Ruddy Widodo dilansir Bolasport.com dari Tribun Jatim.

"Namun, ia sudah pernah melatih di salah satu liga di Asia. Jadi berpengalaman ditingkat Asia," kata Ruddy Widodo, Kamis (13/8/2020).

Kedua, sosok nahkoda baru Arema FC juga sama seperti Mario Gomez yang berasal dari Amerika Latin.

"Filosofinya mirip Gomez. Sudah saya katakan saat awal musim lalu, musim ini Arema pindah mahzab atau kiblat sepak bola dari Eropa Timur ke Amerika Latin," terangnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Claudia Noventa
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved