Virus Corona

Fakta Wali Kota Banjarbaru dan Istri Positif Covid-19: Saya Minta Doa untuk Kesembuhan Kami

Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Nadjmi Adhani dan istrinya dinyatakan positif Virus Corona (Covid-19), Sabtu (25/7/2020).

Istimewa/ Kompas.com
Tangkapan layar video Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengumumkan dia dan istrinya tertular Covid-19 

TRIBUNWOW.COM - Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan Nadjmi Adhani dan istrinya dinyatakan positif Virus Corona (Covid-19), Sabtu (25/7/2020).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Nadjimi melalui video berdurasi 2 menit yang direkam di sebuah rumah sakit di Banjarbaru.

Diketahui, video itu pun tersebar pada Senin (27/7/2020).

Kabar Terbaru soal Gaji ke-13 PNS, Cair Pertengahan Agustus, Tinggal Tunggu Tanda Tangan Jokowi

Di dalam video, Nadjimi terlihat menggunakan masker oksigen.

"Hari ini saya beserta ibu, berdasarkan hasil swab terkonfirmasi positif Covid-19," ujar Nadjmi Adhani dalam rekaman video tersebut.

Di video tersebut Nadjmi juga meminta warga agar tidak menganggap enteng Virus Corona dan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Saya ingin mengingatkan kepada warga Banjarbaru bahwa persoalan Covid-19 jangan dianggap enteng. Ini benar-benar nyata dan kita harus melawannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," harapnya.

Ia juga meminta doa dan dukungan agar segera sembuh.

"Saya minta doa untuk kesembuhan kami agar diberi kekuatan, kemudahan dalam berobat, dan juga bisa melewati ini dengan baik," katanya.

Selain itu Nadjmi mengatakan jika selama ia menjalani perawatan, urusan pemerintahan akan dikendalikan oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved