Cerita Selebriti

Aurel Hermansyah Heran Lihat Video Ayahnya Lamar Ashanty: Kenapa Pipi Ngebet Banget

Aurel merasa aneh melihat momen Anang Hermansyah melamar Ashanty karena menurutnya ayahnya itu terkesan terlalu terburu-buru.

youtube Aurelie Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan reaksi terhadap momen lamaran Anang dan Ashanty, ditayangkan di youtube Aurelie Hermansyah, Jumat (31/7/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Artis Aurel Hermansyah merasa heran mengapa ayahnya yakni Anang Hermansyah begitu terburu-buru ingin melamar ibu tirinya kini yakni Ashanty.

Aurel mengungkapkan hal tersebut saat dirinya dan Atta Halilintar melihat lalu mengomentari momen Anang melamar Ashanty.

Ditayangkan di YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (31/7/2020), awalnya Aurel bercerita kepada Atta bahwa almarhum Olga Syahputra turut berkontribusi dalam menjodohkan Ashanty dan Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan reaksi terhadap momen lamaran Anang dan Ashanty, ditayangkan di youtube Aurelie Hermansyah, Jumat (31/7/2020).
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memberikan reaksi terhadap momen lamaran Anang dan Ashanty, ditayangkan di youtube Aurelie Hermansyah, Jumat (31/7/2020). (youtube Aurelie Hermansyah)

Anang Siap Nikahkan Aurel dengan Atta jika Penuhi Syarat Ini, Ashanty: Baik Banget Jadi Orangtua

Aurel kemudian menampilkan sebuah video saat Ashanty mengenang memori dirinya dijodohkan bersama Atta oleh Olga.

Kala itu Ashanty mengaku sempat marah-marah kepada Olga yang membuatnya malu.

"Dan dia cuma ketawa-ketawa bilang gini, 'Ya enggak apa-apa kan kalau lu nanti akhirnya kawin gua yang dapet pahala'," ujar Ashanty menirukan percakapannya dengan Olga.

Selanjutnya, Aurel menampilkan video dimana almarhum Olga mendorong Ashanty dan Anang untuk saling mengutarakan perasaan mereka.

Kejadian itu diketahui terjadi di sebuah acara televisi swasta pada 26 April 2011 silam.

"Ashanty mau enggak kamu jadi jodohku," ujar Anang di video tersebut.

Mendengar ayahnya berlaku seperti itu, Aurel justru merasa aneh.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: anung aulia malik
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved