Terkini Daerah

Wanita 18 Tahun yang Ditemukan Tewas di Hotel Ternyata Jasadnya Sempat Dimasukkan Koper oleh Pelaku

Kasus pembunuhan Vanny Yulia Nita di sebuah penginapan di Palembang, Sumatera Selatan menemukan fakta lain.

Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Jenazah Vanny ketika akan dibawa menuju ke musalah untuk disalatkan, Rabu (8/7/2020). Kasus pembunuhan Vanny Yulia Nita di sebuah penginapan di Palembang, Sumatera Selatan menemukan fakta lain. 

TRIBUNWOW.COM - Kasus pembunuhan Vanny Yulia Nita di sebuah penginapan di Palembang, Sumatera Selatan menemukan fakta lain.

Si pelaku pembunuhan, MF (16) ternyata sempat pulang dan membawa koper untuk menyembunyikan jenazah korban.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom mengungkap pembunuhan tersebut berawal saat MF dan korban berkenalan di media sosial.

Sebelum Ditemukan Tewas, Karyawan Metro TV Disebut Punya Gelagat Aneh: Selalu Ikuti sang Ibu

Hingga akhirnya korban termakan bujuk rayu pelaku yang menjanjikan pekerjaan

Namun, mencarikan pekerjaan pelaku memiliki motif lain yaitu ingin menguasai harta benda korban.

Akhirnya MF (16) nekat menghabisi Vanny Yulia Nita (18) di kamar 204 penginapan RedDoorz Macan Kumbang Residence, Jalan Kumbang Raya, Ilir Barat I, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (7/7/202) lalu pukul 15.00 WIB.

Tidak hanya itu pada saat kejadian pelaku langsung berbuat tindak asusila.

"Dari hasil keterangan pelaku kepada kita, pada saat itu korban menolak untuk memberikan uang dan merasa menjadi korban penipuan hingga terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban," kata Kapolres, Jumat (10/7/2020).

Kemudian pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara mencekik dan memukul korban yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Setelah korban meninggal dunia pada saat itu pelaku langsung melakukan aksi kekerasan seksual dan memainkan kemaluannya sendiri," katanya.

Goda Putra Susi Pudjiastuti dan Siap Jadi Anak Mantu, Kiky Saputri: Cantik Doang yang Aku Nggak Bisa

Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri ke Bengkulu dengan meninggalkan korban di bawah tempat tidur kamar 204 di RedDoorz Macan Kumbang Residence.

Mendapati keberadaan pelaku Unit Pidana Umum (Pidum) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Palembang dipimpin langsung Kanit Pidum, AKP Robert P Sihombing berhasil mengendus keberadaan pelaku dan mengamankan pelaku di Bengkulu, Rabu (8/7/2020).

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Tiffany Marantika Dewi
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved