Breaking News:

Terkini Daerah

Jaring Anak Jalanan, WNA Prancis Cabuli 305 Anak, Didandani dan Di-Makeup Dulu agar Lebih Menarik

Seorang Warga Negara Asing (WNI) asal Prancis, Francois Abello Camille alias Frans ditangkap polisi atas tuduhan eksploitasi seksual terhadap anak di

Penulis: Mariah Gipty
Editor: Atri Wahyu Mukti
Tribun Jakarta
Polda Metro Jaya baru saja menangkap Warga Negara asal Prancis, Francois Abello Camille alias Frans karena telah melakukan pelecehan pada 305 anak pada Kamis (10/7/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Prancis, Francois Abello Camille alias Frans ditangkap polisi atas tuduhan eksploitasi seksual terhadap anak di bawah umur.

Bahkan, Frans diduga telah mencabuli 305 anak di bawah umur selama kurun waktu tiga bulan saja, yakni Desember 2019 hingga Februari 2020.

Dilansir TribunWow.com dari channel YouTube Seputar iNews pada Kamis (9/7/2020), polisi mengungkap bagaimana pelaku mendapatkan anak-anak itu untuk dilecehkan.

Tersangka warga negara Prancis, Francois Abello Camille (FAC) ditunjukkan saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2020). Francois Abello Camille ditangkap Subdit 5 Renakta Dit Reskrimum Polda Metro Jaya karena diduga mencabuli sebanyak 305 anak di bawah umur sejak Desember 2019 hingga Juni 2020.
Tersangka warga negara Prancis, Francois Abello Camille (FAC) ditunjukkan saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2020). Francois Abello Camille ditangkap Subdit 5 Renakta Dit Reskrimum Polda Metro Jaya karena diduga mencabuli sebanyak 305 anak di bawah umur sejak Desember 2019 hingga Juni 2020. (Tribunnews/Herudin)

 

WNA Prancis Cabuli 305 Anak, Ini yang Ditemukan Polisi dalam Laptop Pelaku, Singgung Ratusan Film

Kapolda Metro Jaya, Nana Sudjana mengatakan bahwa pelaku melakukan pencabulan itu di hotel yang berbeda-beda.

"305 orang anak di bawah umur yang dilakukan oleh warga negara asing tadi."

"Ini terjadi di beberapa hotel di wilayah Jakarta, untuk waktu saya ambil, waktunya ini saya ambil tiga bulan terakhir," kata Nana.

Pelaku selama ini menjaring anak-anak di jalanan.

Biasanya ia akan mengiming-imingi uang pada para korban yang ditemuinya di jalanan.

Korban akan diiming-imingi uang sekitar Rp 250 ribu hingga Rp 1 Juta.

Mereka juga di make up sebelum disetubuhi.

Hanya dalam 3 Bulan WNA Prancis Bisa Cabuli 305 Anak di Jakarta, Modusnya Pura-pura Jadi Fotografer

"Para korban anak jadi korban anak jalanan ya, anak perempuan anak jalanan, kemudian mereka dibujuk dengan memberikan sesuatu, ya imbalan memberikan uang selama ini."

"Kemudian mereka didandani dan di make up terlebih dahulu sehingga terlihat menarik lalu kemudian mereka dipoto," jelas Nana.

Frans yang berpura-pura menjadi fotografer mengiming-imingi korban menjadi foto model.

"Jadi memang ada dari pelaku ini menyampaikan kepada korban mereka akan dijadikan foto model."

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved