Terkini Daerah

Disebut Polisi Terpancing Emosi, Pria yang Viral Tendang Pengemudi Ojol Terancam 5 Tahun Penjara

Polisi mengungkap ancaman pidana Pelaku penganiayaan Driver Ojek Online (Ojol) di Jalan Cempaka, Kota Pekanbaru, Riau pada Jumat (3/7/2020).

YouTube Talk Show tv One
Polisi mengungkap ancaman pidana pelaku penganiayaan Driver Ojek Online (Ojol) di Jalan Cempaka, Kota Pekanbaru, Riau pada Jumat (3/7/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Polisi mengungkap ancaman pidana pelaku penganiayaan Driver Ojek Online (Ojol) di Jalan Cempaka, Kota Pekanbaru, Riau pada Jumat (3/7/2020).

Sebagaimana diketahui video Driver Ojol ditendang oleh seorang pria sempat viral di media sosial.

Di acara Apa Kabar Indonesia Malam tv One pada Minggu (5/7/2020), Kapolresta Pekanbaru, Kombespol Nandang Mumin Wijaya mengatakan kejadian itu terjadi pada siang hari.

Tangkapan layar saat terduga pelaku menghantam pengemudi ojol yang viral di media sosial di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/7/2020).
Tangkapan layar saat terduga pelaku menghantam pengemudi ojol yang viral di media sosial di Kota Pekanbaru, Riau, Sabtu (4/7/2020). (Dok. Istimewa via Kompas.com)

Ngaku Spontan Tendang Driver Ojol hingga Tersungkur, Pelaku: Saya Klakson 2 Kali Minta Jalan

Awalnya korban yang tengah mengendarai motornya tiba-tiba mendengar klakson dari mobil yang dikendarai pelaku.

Menanggapi itu, korban lantas ikut mengklakson mobil tersebut.

"Awal mulanya memang pada hari Jumat tanggal 3 Juli 2020 sekitar pukul 14.00, korban mengendarai motor membawa orderan makanan melewati Jalan Cempaka."

"Kemudian tiba-tiba datang mobil dari belakang yang sempat melewati kendaraan pelapor, kemudian kendaraan dikendarai pelaku membunyikan klakson, kemudian pelapor atau korban ikut membalas," jelas Nandang.

Diduga tersinggung oleh balasan klakson tersebut, pelaku lantas turun dari mobil dan memaki sang driver ojol.

Tak hanya itu, pelaku juga menendang korban sampai korban beserta motornya terjungkal.

"Kemudian mungkin terasa tersinggung dari pengendara roda empat lalu kemudian menghadang driver ojol ini kemudian turun driver ojol juga berhenti, tiba-tiba melakukan menyampaikan memaki si korban kemudian juga melakukan pemukulan dan penendangan," kata dia.

Hal Ini Diduga Jadi Penyebab Pria Tendang Driver Ojol di Pekanbaru hingga Tersungkur

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Mariah Gipty
Editor: Rekarinta Vintoko
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved