Viral Medsos

Kesaksian Polisi soal Anak yang Polisikan Ibu Gara-gara Motor, Berikan Nasihat hingga Suruh Pulang

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono menceritakan momen dirinya menengahi seorang anak yang mempolisikan ibunya sendiri karena motor.

youtube official inews
Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono menceritakan momen saat dirinya menasihati Mahsun karena mempolisikan ibu sendiri hanya karena masalah warisan dan motor, ditayangkan di YouTube Official iNews, Selasa (30/6/2020). 

TRIBUNWOW.COM - Warganet Indonesia baru saja dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana seorang Mahsun (40) mempolisikan Kalsum (60) ibunya sendiri karena sebuah motor.

Pada video itu hadir Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono yang menolak laporan dari Mahsun, sekaligus meminta Mahsun minta maaf kepada Kalsum.

Berdasarkan cerita Priyo, pada saat kejadian itu terjadi, Mahsun diketahui dalam kondisi yang sangat emosional bahkan tega membentak dan memaki-maki Kalsum.

Viral sebuah video di Facebook dan YouTube yang memperlihatkan Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono menolak laporan seorang anak asal Lombok Tengah berinisial M (kanan) ingin memenjarakan ibu kandungnya, Kalsum (kiri).
Viral sebuah video di Facebook dan YouTube yang memperlihatkan Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Priyo Suhartono menolak laporan seorang anak asal Lombok Tengah berinisial M (kanan) ingin memenjarakan ibu kandungnya, Kalsum (kiri). (Kolase (KOMPAS.COM/IDHAM KHALID) dan (Tangkapan layar Facebook via Kompas.com))

Viral Anak Polisikan Ibu Sendiri karena Motor, Bantah Aniaya Ibunya: Hanya Ingin Menjelekkan Saya

Berani Polisikan Ibu Sendiri Gara-gara Motor, sang Anak: Ada Kekuatan, BPKB sama STNK

Dikutip dari YouTube Official iNews, Selasa (30/6/2020), Mahsun mengkonfirmasi bahwa pada saat kejadian itu terjadi dirinya memang menolak mentah-mentah laporan Mahsun.

"Pada hari itu juga jujur saja saya memang menyuruh pulang si pelapor ini karena waktu itu situasi terkait si pelapor ini sangat emosi," kata Priyo.

"Bahkan dengan Ibu sendiri dia membentak-bentak, bahkan memaki-maki ibunya."

Priyo mengatakan dirinya meminta agar Mahsun bisa menyelesaikan problem keluarga secara kekeluargaan, tidak lewat proses hukum.

"Jadi saya waktu itu menyarankan sudah kembali saja pulang dinginkan dulu dan coba untuk permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan," papar dia.

Ia mengatakan perseteruan antara ibu dan anak itu sudah terjadi sejak lama dan memang hingga kini belum mencapai titik temu.

"Permasalahan ini sudah dimediasikan di tingkat dusun maupun desa tetapi memang tidak ada titik temu," ungkap Priyo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: anung aulia malik
Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved